Song Ji Hyo Geplak Kepala Yoo Jae Seok Karena Sikap Menyebalkannya di 'Running Man'
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Song Ji Hyo dan Haha diminta untuk membelikan para member minuman. Namun Yoo Jae Seok bertingkah menyebalkan hingga kena geplak.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/7). Dalam episode terbarunya yang tanpa mengundang bintang tamu, member program SBS itu menjalani proses syuting di kediaman Kim Jong Kook.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yang Se Chan cs yang memainkan berbagai misi di kediaman Kim Jong Kook demi mendapatkan hadiah voucher dan uang untuk didonasikan dari tim produksi.

Di sela-sela proses syuting, Kim Jong Kook cs iseng memainkan permainan sederhana demi menentukan siapa yang harus pergi keluar untuk membelikan mereka minuman dan camilan. Song Ji Hyo dan Haha pun kalah dalam dua permainan berbeda.

Kedua member "Running Man" itu bersiap keluar dan bertanya apa yang diinginkan Ji Suk Jin cs. Namun rupanya, Yoo Jae Seok bersikap menyebalkan karena memiliki banyak permintaan untuk pesanannya.

Song Ji Hyo Geplak Kepala Yoo Jae Seok Karena Sikap Menyebalkannya di \'Running Man\'

Source: Naver


"Aku ingin segelas weak latte, tolong. Tolong jangan memesan yang manis," ujar Yoo Jae Seok. Song Ji Hyo awalnya menerima pesanan itu dengan lembut dan member lainnya bergantian menyebutkan keinginan mereka.

Tepat ketika Song Ji Hyo hendak pergi keluar, Yoo Jae Seok menambahkan, "Kalau kamu pergi ke Starsbuck, bisakah kamu membelikan camilan juga?" Karena tidak tahan, Song Ji Hyo akhirnya menggeplak bagian belakang kepala Yoo Jae Seok.

Begitu dipukul, Yoo Jae Seok langsung tertawa dan berdiri. "Dia sangat menyebalkan," tutur Song Ji Hyo dengan ekspresi kesal. Sedangkan Kim Jong Kook tampak bangga dengan aksi Song Ji Hyo itu. "Kamu melakukannya dengan benar. Kerja bagus," puji Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo dan Haha akhirnya keluar membeli minuman. Sepanjang jalan, mereka membicarakan perilaku menyebalkan Yoo Jae Seok. "Tapi aku benar-benar ingin membelikan minuman panas untuk Jae Seok hyung," ungkap Haha.

"Dia sungguh suka main-main," sahut Song Ji Hyo. Meskipun berniat mengerjai member "Running Man" lain, Song Ji Hyo dan Haha tetap membelikan sesuai keinginan masing-masing member.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts