Tak Sabar, YoonA dan Seohyun SNSD Kompak Beri Bocoran Menarik 'Soshi Tam Tam'
Instagram/yoona__lim
TV

Maknae line SNSD, YoonA dan Seohyun membagikan pemikirannya tentang variety show 'Soshi Tam Tam' yang akan segera tayang sebagai program menyambut comeback mereka.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) akan segera comeback bertepatan dengan anniversary ke-15 mereka sejak debut. Dengan demikian, reality show "Soshi Tam Tam" yang merupakan acara pertama member secara full team akan segera tayang

"Soshi Tam Tam" akan merupakan salah satu rangkaian menyambut comeback perdana dalam lima tahun terakhir. Seperti diketahui, kedelapan member tengah mempersiapkan comeback pertama mereka setelah berpisah agensi sejak 2017 lalu.

Setelah empat member sebelumnya, kini giliran Tiffany bersama maknae line Sooyoung, YoonA, dan Seohyun kompak berbagi pikiran mereka soal "Soshi Tam Tam". Member SNSD tentunya sangat antusias bisa reuni bersama sejak tidak lagi ada di bawah asuhan egnsi sama.

"Kami sangat senang dan mengantisipasi reuni SNSD untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tapi karena para fans dengan antusias mengantisipasi (comeback kami), aku ingin bertemu mereka lebih cepat, dan aku lebih menantikannya," kata YoonA. "Aku ingin bertemu para fans dan aku sangat berteirma kasih kepada fans kami yang setia menunggu kami.

YoonA mmebocorkan bahwa "Soshi Tam Tam" akan berisi banyak keseruan member SNSD. Pasalnya, para member sangat mudah diajak bersenang-senang meskipun tidak ditunjang hal lain. Selain itu, YoonA juga menjanjikan sisi mereka yang lebih dewasa.


"Orang-orang yang telah melihat kami berkumpul bersama setidaknya sekali akan tahu. Bahkan jika kita hanya bersama tanpa hal lain, kami bisa bersenang-senang. Pemirsa bisa melihat energi SNSD seperti biasanya, tapi juga sisi lebih dewasa kami," beber YoonA.

Setali tiga uang dengan YoonA, Seohyun juga merasa sangat antusias "Soshi Tam Tam" segera tayang. Seperti yang dirasakan member lain, ia bersemangat untuk menyapa SONE (sebutan fans SNSD).

Selanjutnya, Seohyun memberikan isyarat bahwa member SNSD akan tampil di "Soshi Tam Tam" tanpa filter. Mereka pun menjanjikan keseruan ketika delama member sedang bersama-sama.

"Tolong antisipasi kami yang alami dan tanpa filter yang akan membuat orang berkata, 'Seperti yang diharapkan dari SNSD' serta energi beagle kami ketika kami berdelapan bersama," ujar Seohyun.

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" bakal tayang perdana di JTBC pada 5 Juli mendatang. Program ini mengisi slot tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru