10 Potret Girl Crush Heize, Disorot Usai Langganan Jadi Mahasiswa Teladan
Instagram/heizeheize
Selebriti

Heize membuat publik terpana karena disebut sebagai langganan menjadi mahasiswa teladan. Pasalnya, sang penyanyi ini dua kali menjadi murid terbaik di sekolah sebanyak dua kali,

WowKeren - Pada Jumat (1/7) lalu, Heize menjadi bintang tamu di "Yoo Hee-Yeol's Sketchbook". Tak sendiri, ia hadir bersama musisi lain seperti Lee Mujin, Nucksal, Cadejo dan K.A.R.D. Pada acara tersebut, Heize pun membahas tentang kehidupannya sebagai mahasiswa saat kuliah di Pukyong National University.

Penyanyi cantik ini mengaku bukanlah tipe siswa yang belajar keras di sekolah. Namun, Heize tak menghabiskan waktu kuliahnya hanya dengan bermain saja. Bahkan ia mengungkapkan tak ikut study tour atau bergabung dengan kegiatan klub. Namun, Heize memiliki 5 teman dekat yang memiliki hobi di bidang musik.

Meski begitu, Yoo Hee Yeol mengungkapkan fakta bahwa Heize menjadi siswa terbaik di jurusannya sebanyak dua kali. Apalagi Heize mengaku jika ia mengambil jurusan administrasi bisnis dan ada sekitar 300 siswa di tiap angkatannya. Hal ini tentunya langsung membuat penonton dan bintang tamu lainnya berseru kagum. Multitalenta, berikut sederet potret Heize yang girl crush abis. Simak di bawah ini yuk!

(wk/raud)

1. Sosok Perfectionist


Sosok <i>Perfectionist</i>
Instagram/heizeheize

Pemilik nama asli Jang Da Hye ini bisa dikatakan sebagai sosok perfectionist. Pasalnya, Heize mengaku menjadi serakah saat merilis album terbarunya "Undo". Ia mengungkapkan bahwa kesepuluh lagunya memiliki video klip masing-masing. Hal ini agar makna dari lagu tersebut tersampaikan dengan baik.

Adapun Heize sedikit ribet karena menggunakan earphone berkabel. Itu dilakukan Heize supaya ia bisa mengetes seberapa enak lagunya didengar dengan alat tersebut. ia ingin lagunya tetap terasa familiar bagi semua orang.

2. Penyanyi Kondang di Korea


Penyanyi Kondang di Korea

Nama Heize mungkin terdengar asing bagi penggemar K-Pop Internasional. Meski begitu, pelantun lagu "Don't Know You" ini sangat populer dan kondang di Korea Selatan. Hal ini terbukti karena lagu-lagu Heize langsung memuncaki chart lokal begitu dirilis dan banjir pujian dari netizen.

3. Artis Savage


Artis <i>Savage</i>

Artis berusia 30 tahun ini merupakan sosok yang savage. Pasalnya, Heize berani menegur wartawan yang menulis keadaannya secara berlebihan. Sang artis membantah tegas kalau ia menangis ketika membahas tentang mantan pacarnya. Heize seolah menekankan bahwa ia dan sang mantan sudah move on.

4. Pekerja Keras


Pekerja Keras

Usut punya usut, alasan Heize tetap menjadi siswa teladan adalah orangtuanya. Pelantun lagu "Can You See My Heart" ini mengungkapkan jika sang ayah menentangnya untuk menjadi penyanyi. Berdasarkan sarang sang kakak, ia pun belajar keras dan mempertahankan prestasi akademiknya di kampus agar diizinkan mengejar mimpinya sebagai solois. Duh, definisi pekerja keras bukan?

5. Satu Agensi Dengan Hyuna


Satu Agensi Dengan Hyuna
Instagram/heizeheize

Namun, karier Heize tak sepenuh mulus. Selebriti berzodiak Leo tersebut bahkan sempat memiliki royalti yang cukup minim. Meski begitu, Heize tak pantang menyerah dan terus berkarya, Ia kini diketahui berada di bawah naungan agensi milik PSY, P Nation, dan satu agensi dengan Hyuna dan Crush.

6. Sering Kolaborasi Dengan Artis Lain


Sering Kolaborasi Dengan Artis Lain
Instagram/heizeheize

Heize ternyata sering mengajak artis lain untuk berkolaborasi di lagu-lagunya. Ia pernah mengajak Chanyeol EXO berjudul "Lil' Something". Heize bahkan pernah menggaet penyanyi senior Shin Young Jae untuk lagu populernya "You, Clouds, Rain".

7. Sosok Berprestasi


Sosok Berprestasi
Instagram/heizeheize

Usaha keras untuk konsisten berkarier di dunia musik juga membuahkan hasil mengagumkan. Heize telah memboyon banyak piala sejak debut pada tahun 2011 silam. Ia bahkan membawa pulang piala Bonsang dari Golden Disc Awards 2018 dan 2022 serta Seoul Music Awards 2022.

8. Kerap Digandeng Musisi Ternama


Kerap Digandeng Musisi Ternama
Instagram/heizeheize

Tak hanya itu, Heize juga sosok yang baik hati. Pasalnya, ia kerap digandeng musisi ternama sebagai pasangan duet. Heize pernah diajak Epik High untuk merilis lagu "Based on a True Story". Ia juga pernah menjadi pasangan duet Loco di lagu "Can't Sleep".

9. Komposer Gak Kaleng-Kaleng


Komposer Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/heizeheize

Multitalenta memang kata yang tepat untuk mendefinisikan sosok Heize. Penyanyi kelahiran tahun 1991 memang diketahui sering membuat musik dan menulis lirik untuk lagu-lagunya. Gak kaleng-kaleng, nama Heize juga tercantum sebagai penulis lirik lagu populer TWICE yang berjudul "Cry for Me".

10. Disebut Mirip Aktris Goo Jae Yee


Disebut Mirip Aktris Goo Jae Yee
Instagram/heizeheize

Menemukan kemiripan di dunia hiburan adalah hal yang sering terjadi. Heize disebut-sebut mirip dengan aktris Goo Jae Yee. Saking miripnya, ia dikabarkan memiliki 2 sebutan unik semasa sekolah. Yakni Goo Jae Yee dari Daegu dan Goo Jae Yee yang dipanggang dengan oven. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait