Heize Pilih Cara Ribet Tetap Pakai Earphone Daripada Airpods, Alasannya Ternyata Mulia
Instagram/heizeheize
Selebriti

Menggunakan teknologi canggih di era saat ini merupakan hal yang lumrah, namun Heize memiliki pengecualian dengan barang elektronik seperti earphone yang justru dipertahankan olehnya.

WowKeren - Kecanggihan teknologi merupakan sebuah perkembangan yang dilakukan dalam waktu cepat. Maka tidak heran jika barang-barang elektronik yang dinilai masih merepotkan kinerja manusia secara perlahan ditinggalkan.

Seperti salah satu benda elektronik berupa earphone yang mulai ditinggalkan oleh penggunanya karena terbilang ribet dengan kabel-kabel panjang. Namun tampaknya tidak untuk Heize yang baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya masih menggunakan alat tersebut.

Selama menghadiri wawancara "What's-In-My-Bag" dengan Allure Magazine Korea, Heize membagikan apa saja yang ia bawa di dalam tasnya. Tidak hanya memperkenalkan beberapa item favoritnya, Heize diketahui juga menunjukkan parfum yang menjadi favoritnya yakni dari Le Labo.

Namun, Heize membuat heboh ketika ia mengeluarkan earphone-nya yang masih menggunakan kabel dan terlihat bergulung-gulung itu. Heize tidak hanya membawa sepasang earphone berkabel. Bahkan, yang lebih mengejutkannya lagi Heize memiliki setidaknya dua sampai tiga di tasnya setiap saat. Bukan tanpa alasan, Heize punya pendapat sendiri kenapa masih menggunakan alat tersebut ketika era AirPods atau earphone nirkabel lainnya menjadi alternatif yang lebih praktis.


"Ini adalah earphone kabelku. Aku selalu menggunakannya jadi aku memilikinya dimana-mana. Terkadang ada satu di tasku atau dua, atau tiga. Alasan kenapa aku tetap menggunakan earphone berkabel adalah, pertama, ada kemungkinan aku kehilangan earphone nirkabel," ungkap Heize.

Alasan lainnya, Heize menggunakannya karena ingin mengetes seberapa enak lagunya didengar dengan alat tersebut. "Kedua, alasan lain mengapa aku bersikeras pakai ini adalah ketika membuat lagu, daripada menggunakan earphone yang sangat bagus untuk memantau, aku ingin membuat lagu yang cocok dengan suara yang familiar bagi semua orang. Untuk album terakhirku, aku menggunakan earphone kabel untuk memantau setiap lagu," lanjut Heize.

Tampaknya Heize memang tidak bisa berpaling di earphone yang memiliki kabel tersebut karena terbiasa dan lebih umum. Alih-alih kebiasaan, Heize juga menuai pujian karena ia menghormati dedikasinya terhadap seni musik yang diproduksinya selama ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru