2 Kali Jadi Murid Terbaik, Heize Ungkap Alasan Belajar Keras di Bangku Sekolah Meski Jadi Musisi
Selebriti

Heize baru-baru ini tampil di acara KBS2TV 'Yoo Hee-Yeol's Sketchbook' sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya 'Undo' yang juga saja dirilis belum lama ini.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Heize, Lee Mu Jin, Nucksal, Cadejo dan Kard tampil di KBS2TV "Yoo Hee-Yeol's Sketchbook" sebagai tamu pada 1 Juli. Ketika Heize mengatakan bahwa dia baru-baru ini menghadiri sebuah festival dan kuliah khusus di almamaternya, Yoo Hee Yeol bertanya kepada mahasiswa seperti apa Jang Da Hye (nama asli Heize).

"Aku sebenarnya adalah siswa yang tidak efisien. aku tidak belajar keras di sekolah tetapi itu tidak berarti aku hanya bermain. Aku belum pernah ke MT atau bergabung dengan kegiatan klub," katanya. Aku dan sekitar 5 teman 'orang dalam' berkumpul bersama. Kami bersenang-senang dan menikmati menyusun musik bersama."


Yoo Hee Yeol kemudian berkata, "Dia adalah yang teratas di departemennya dua kali." dan menarik seruan dari penonton. Ketika ditanya berapa banyak siswa yang ada di departemen, Heize, yang mempelajari administrasi bisnis, mengatakan ada sekitar 300 siswa.

Bahkan, alasan mengapa dia belajar keras adalah musik. Heize berkata, "Aku harus menunjukkan semacam pencapaian kepada ayahku sehingga dia akan mengizinkanku untuk melakukan musik. Aku adalah siswa top di tahun pertamaku. Jadi aku menetapkan kondisi. Aku bilang aku akan menunjukkan keinginan kuatku," tambahnya.

Terakhir Heize mengatakan, "Jadi setelah menjadi siswa top di tahun pertama, aku datang ke Seoul untuk melakukan musik untuk jangka waktu yang dijanjikan. Lalu aku kembali untuk semester lain. Aku tahu bahwa aku tidak akan menyesal dan aku menyadari betapa menyenangkan dan musik yang menarik, jadi aku bertekad untuk melakukannya lagi. Aku mengambil tempat teratas di kelasku sekali lagi dan mendapatkan menstruasi untuk musik diperpanjang. Aku sedang bersiap untuk pergi ke Busan pada akhir tahun saat melakukan musik, lalu 'Rapstar Tidak Pretty' menghubungiku."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait