Dipepet 'How Do You Play?'-'My Little Boy', 'Running Man' Puncaki Daftar Reputasi Brand Variety Show
Instagram
TV

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, 'Running Man' SBS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.148.698, menandai peningkatan skornya 13,91 persen sejak Juni.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk variety show. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program varietas populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 3 Juni hingga 3 Juli.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, "Running Man" SBS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.148.698, menandai peningkatan skornya 13,91 persen sejak Juni. Frasa berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci acara ini termasuk "Yoo Jae Seok", "Kim Jong Kook" dan "Jo Se Ho".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "tampil", "mengaku" dan "mengungkapkan" dengan analisis kepositifan-negatif program juga mengungkapkan skor 81,69 persen reaksi positif. Kemudian ada MBC "How Do You Play?" berada di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.084.398 untuk Juli.

Sementara itu "My Little Boy" SBS mengambil tempat ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 3.938.668, menandai kenaikan 17,49 persen dalam skornya sejak bulan lalu. Terakhir MBC "Home Alone" ("I Live Alone") dan "Radio Star" melengkapi lima besar untuk Juli di tempat keempat dan kelima.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts