Suzy Hampir Tak Ingat Adegan-Adegan 'Dream High', Alasannya Bikin Nyesek
Instagram/skuukzky
TV

Saat tampil di acara hiburan 'MMTG', Suzy turut membicarakan pengalaman sulitnya saat syuting drama 'Dream High'. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Suzy muncul sebagai bintang tamu di program hiburan SBS "MMTG" yang ditayangkan pada Jumat (1/7). Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik tentang kehidupan pribadinya sejak debut hingga saat ini.

Pada awalnya MC Jae Jae menyebutkan drama debut Suzy yang berjudul "Dream High". Drama ini sendiri meraih kesuksesan luar biasa hingga berhasil melambungkan nama Suzy baik di Korea Selatan maupun luar negeri.

Namun Suzy menunjukkan reaksi tak terduga saat Jae Jae memperkenalkan cerita di episode pertama drama tersebut. Suzy berkomentar, "Apakah ada konten seperti itu?".

Mengenai detail drama yang tidak realistis, Suzy menjelaskan, "Karena ini adalah acara televisi, aku memahaminya tapi aku hampir tidak mengingatnya sekarang."

Jae Jae kemudian memuji penampilan Suzy yang luar biasa di "Dream High" 11 tahun lalu dan perkembangannya menjadi superstar seperti sekarang. Setelah itu, dia bertanya, "Apakah sulit bagimu untuk tumbuh seperti itu?".


Pertanyaan ini akhirnya membuat Suzy mengenang masa-masa sulitnya di masa lalu. Dia tak menampik bahwa dia harus melalui banyak kesulitan karena hampir tak memiliki waktu untuk istirahat.

Suzy Hampir Tak Ingat Adegan \'Dream High\', Alasannya Bikin Nyesek

Source: YouTube

Dia memaparkan, "Aku hanya dapat mengingat beberapa kenangan saat itu. Aku terlalu sibuk. Aku tidak punya banyak waktu untuk tidur."

"Aku hanya ingat satu kali ketika aku pergi ke mal dan menyikat gigi di sana. Itu benar-benar dingin," ujar idol-aktris kelahiran 1994 tersebut.

Ketika Jae Jae bertanya, "Bahkan hotel tidak memiliki air panas untuk menyikat gigimu?", Suzy menjawab, "Benar. Itu sangat dingin. Air toiletnya beku semua!"

Sementara itu, Suzy saat ini sedang membintangi drama Coupang Play yang berjudul "Anna". Dia berperan sebagai wanita miskin bernama Lee Yumi yang memalsukan identitasnya sebagai Lee Anna, seorang wanita sempurna dengan latar belakang mengesankan.

(wk/eval)

You can share this post!