Kualitas Adegan 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Tercengang, Anggaran Diduga Capai Rp23 M
Instagram/netflixkr
TV

'Extraordinary Attorney Woo' sedang menjadi sorotan karena kualitas adegan-adegannya yang memukau. Diduga drama yang dibintangi Park Eun Bin ini mencapai anggaran Rp23 miliar.

WowKeren - Baru tayang 2 episode, "Extraordinary Attorney Woo" telah menarik minat pemirsa dengan penampakan visual drama yang gak kaleng-kaleng. Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini sedang ramai dibicarakan karena kualitas adegannya.

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Ditunjang IQ 164, Woo Young Woo punya ingatan mengesankan, dan proses berpikir kreatif yang tidak terduga.

Pada 2 Juli, muncul bahasan di forum komunitas online mengenai drama ini. Seorang netizen membuka diskusi dengan postingan berjudul, "'Extraordinary Attorney Woo', drama yang tampaknya punya anggaran 20 miliar won (Rp 23 miliar)."

Netizen Korea Selatan terpukau dengan adegan-adegan di dalam "Extraordinary Attorney Woo" mulai dari grafis sinematik berkualitas tinggi hingga rekaman jarak jauh dengan kerumunan besar. Mereka pun membagikan tangkapan layar adegan-adegan yang diduga menghabiskan anggaran tinggi.

Kualitas Adegan \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Tercengang, Anggaran Diduga Capai Rp23 M

Source: AllKpop


Penggunaan video paus ketika Young Woo menemukan pemikiran baru menjadi salah satu pesona drama ini. Selain itu penataan lokasi syuting yang tidak main-main mulai dari firma hukum sampai adegan pernikahan yang membutuhkan banyak figuran dan uang menjadi bahasan seru.

"Beginilah caramu memanfaatkan uang," kata salah satu netizen. "Kupikir mereka mungkin menggunakan banyak uang saat mennonton. Produksi, set, dan kualitas CG semuanya bukan lelucon," imbuh netizen lain.

Kualitas Adegan \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Tercengang, Anggaran Diduga Capai Rp23 M

Source: AllKpop

"Keluargaku jadi benar-benar terserap ke dalamnya setelah episode pertama, jadi kami pasti akan menonton episode kedua," komentar seorang netizen. "Produksinya bagus sekali TT aku suka bagimana pausnya juga berkualitas tinggi," sambung netizen yang lain.

"Sepertinya memang tidak ada yang yang digunakan tanpa alasan. Bahkan adegan pernikahan itu penting untuk pengadilan. Mereka benar-benar menggunakan (uang) di bagian yang mereka butuhkan. Sangat seru," ujar yang lan.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah mulai tayang sejak Rabu (29/6). Disiarkan ENA dan Netflix, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts