Belum Apa-Apa Tae Yeon Sudah Minta Maaf Soal SNSD di 'Soshi Tam Tam', Kenapa?
Instagram/taeyeon_ss
TV

'Soshi Tam Tam', variety show jelang anniversary ke-15 SNSD bakal segera disiarkan 5 Juli mendatang. Belum juga tayang, sang leader Tae Yeon sudah memberikan poin penting yang harus diperhatikan penggemar.

WowKeren - Girls' Generation atau yang akrab disebut SNSD akan segera menyapa pemirsa dalam variety show "Soshi Tam Tam" dalam waktu dekat. Belum apa-apa, sang leader Tae Yeon sudah meminta maaf soal acara tersebut.

Keempat member SNSD, Tae Yeon, Sunny, Kwon Yuri, dan Hyoyeon menyampaikan pemikirannya mengenai "Soshi Tam Tam". Seperti diketahui, variety show ini akan menjadi yang pertama bagi mereka setelah memutuskan pisah agensi sejak 2017 lalu. Yang lebih spesial, mereka akan comeback pertama kalinya setelah lima tahun sekaligus merayakan anniversary ke-15 sejak debut.

Tae Yeon sendiri merasa gembira akhirnya bisa kembali dengan member SNSD kesayangan di sebuah acara televisi. Apalagi, mereka berdelapan bakal menyapa SONE bersama-sama di musim panas yang indah.

"Sepertinya festival besar telah dimulai. Rasanya seperti liburan besar kembali. Kuharap kami dan para penggemar sama-sama merasakan musim yang indah kali ini dengan suasana menyenangkan," kata Tae Yeon.

Selanjutnya, Tae Yeon memberikan sedikit rambu-rambu sebelum menonton "Soshi Tam Tam" yang menampilkan kedelapan member SNSD. Setelah 15 tahun berkarier, tentunya akan ada perubahan dalam diri mereka.

Belum Apa-Apa Tae Yeon Sudah Minta Maaf Soal SNSD di \'Soshi Tam Tam\', Kenapa?

Source: Naver


"Aku bersyukur mendengar bahwa aku akan menonton variety show yang kulakukan di awal debut lagi, tapi aku juga ingin meminta maaf," ungkap Tae Yeon. "Anda akan bisa merasakan betapa SNSD sudah berubah pada tahun 2022 dan betapa konsistennya mereka."

Sama seperti Tae Yeon, ketiga member lain juga merasa antusias untuk menyapa SONE lagi. Mereka berterima kasih sudah diberikan kesempatan spesial seperti ini yang jarang terjadi.

Yuri mengatakan, "Aku bersyukur bisa syuting penampilan hidup dan alami SNSD melalui program 'Soshi Tam Tam' bersamaan dengan produksi album ulang tahun ke-15 dan membagikannya kepada para fans."

Sudah menantikan program ini, Hyoyeon ternyata bisa mewujudkan keinginannya sejak lama. "Aku selalu bermimpi menjadi seseorang entertainer penuh. Aku sudah menunggu untuk waktu lama," ujarnya.

Sedangkan Sunny menunggu momen SNSD bisa tampil apa adanya sekaligus tetap dicintai penggemar. "Kami tidak sabar untuk bisa menunjukkan sisi menyenangkan dan jujur dari seluruh grup karena sudah lama kami tidak bersama," beber Sunny.

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" akan disiarkan perdana pada 5 Juli mendatang. Variety show ini bisa disaksikan setiap hari Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts