Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Makin Uwu di 'Why Her', Rating 'Jalan Ditempat' Jadi Sorotan
Instagram/sbsdrama.official
TV
Drama Why Her

Terlepas dari perkembangan hubungan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hwang In Yeop) yang semakin dalam mencuri atensi pemirsa, rating 'Why Her' menjadi sorotan.

WowKeren - "Why Her" telah menayangkan episode 9 pada Jumat (2/7). Perkembangan hubungan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yang kian romantis secara khusus telah mencuri perhatian pemirsa.

Bertema roman misteri, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang merasa hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Selain Oh Soo Jae, ada Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya.

Sebagai pengacara termuda di TK Law Firm, Oh Soo Jae yang dingin dan sinis dipenuhi ambisi serta hasrat untuk memenangkan kasus dengan berbagai cara. Ketika tiba-tiba jatuh dari keberuntungan sekejap mata, ia bertemu Gong Chan yang sangat berempati sambil menyembunyikan bekas luka menyakitkan.

Segera setelah episode 9 "Why Her" tayang, drama ini menjadi trending di Twitter. Selain menggila karena akhirnya Soo Jae dan Gong Chan berbagi ciuman mesra di momen yang begitu indah, pemirsa semakin antusias dengan hubungan mereka yang makin uwu saja.


Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Makin Uwu di \'Why Her\', Rating \'Jalan Ditempat\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Aku akan menyimpan adegan ini dekat di hatiku selamanya," kata salah satu fans. "Aku baru bangun dari tiga jam tidur dan pikiranku langsung terbawa ke cowok pede ini! Ah chemistry mereka sangat mentok," sambung fans lain.

Meski begitu, perkembangan rating "Why Her" dinilai "jalan di tempat" terlepas dari arah hubungan Soo Jae dan Gong Chan semakin menarik. Berdasarkan Nielsen Korea, episode 9 mencatat rating nasional 8,9 persen. Angka tersebut turun 0,5 persen dari 9,2 persen di episode 8.

"Why Her" memang mengalami kenaikan konstan sejak tayang perdana di rating 6 persen. Namun tidak mampunya drama ini mencetak angka dua digit setelah episode 4 menjadi sorotan mengapa tetap berputar di kisaran rating 8 persen.

Sementara itu episode 10 "Why Her" dapat disaksikan pada malam ini, Sabtu (2/7). Drama ini mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts