Jung So Min Bakal Nyaman Dipeluk Hwang Minhyun, Lee Jae Wook Ramai Digoda Fans 'Alchemy of Souls'
Instagram/tvn_drama
TV

Di episode baru 'Alchemy of Souls', tvN membocorkan Jung So Min dipeluk Hwang Minhyun di tempat spesial semasa kecil. Terlihat cemburu, Lee Jae Wook auto ramai digoda penggemar.

WowKeren - Menyambut episode baru, tvN merilis cuplikan adegan menarik "Alchemy of Souls" yang melibatkan Mu Deok Yi (Jung So Min), Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Seo Yul (Hwang Minhyun).

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang nasibnya dipelintir "hwanhonsool" atau pertukaran jiwa agar orang mati bisa kembali hidup. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada di dalam sejarah maupun peta. Di Daeho, kegiatan pertukaran jiwa merupakan larangan keras.

Di episode sebelumnya, Jang Wook menyadari ada sesuatu antara Mu Deok Yi dengan Seo Yul. Dalam tubuh Mu Deok Yi, ada jiwa pembunuh bernama Nak Su yang di masa lalu rupanya berbagi kenangan dengan Seo Yul. Jang Wook yang tidak tahu menahu tentang fakta itu tetap melarang Mu Deok Yi dekat-dekat dengan Seo Yul.

Pada cuplikan adegan terbaru, kecemburuan Jang Wook akan berlanjut. Ikut prihatin dengan nasib temannya, Seo Yul menempuh perjalanan jauh ke Danhyanggok untuk menemui Jang Wook. Namun setibanya di sana, Seo Yul justru memeluk Mu Deok Yi agar tidak jatuh dari tebing.


Jung So Min Bakal Nyaman Dipeluk Hwang Minhyun, Lee Jae Wook Ramai Digoda Fans \'Alchemy of Souls\'

Source: tvN

Meski para karakter belum menyadarinya, Danhyanggok adalah tempat penting bagi Seo Yul dan Nak Su di mana mereka berbagi kenangan indah di masa remaja. Dalam cuplikan adegan terbaru, bukan hanya momen pelukan Seo Yul dan Mu Deok Yi yang menarik perhatian, melainkan sorot mata hancur Jang Wook. Dengan perasaan yang semakin berkembang, kedua teman Jang Wook dan Seo Yul berpotensi berubah menjadi saingan cinta.

Unggahan foto adegan "Alchemy of Souls" ini lantas mendapatkan reaksi beragam dari penggemar. Menyadari kecemburuan Jang Wook, fans ramai menggodanya sementara meyatakan tak sabar dengan kelanjutan hubungan ketiganya. Bahkan di kalangan fans sudah mulai terpecah antara tim Jang Wook dan tim Seo Yul meskipun romansa yang ditampilkan masih tipis-tipis.

"Mu Deok jatuh tepat di pelukan Yul dan mereka sepertinya menikmati momen tersebut. Uk terbakar cemburu," kata salah satu fans. "Kupikir admin mendukung Seo Yul juga," sambung fans lain. "JANG WOOK CEMBURU BAHAHAH OMG GAK SABAR," imbuh yang lain.

Sementara itu episode terbaru "Alchemy of Souls" dapat disaksikan pada malam ini, Sabtu (2/7). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait