Potret aespa Bareng Paris Hilton Ramai Disangka Editan Gegara Warna Kulit
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa membagikan foto mereka bersama dengan Paris Hilton di belakang panggung di acara 'Jimmy Kimmel Live!' di mana mereka berdua muncul sebagai tamu awal minggu ini.

WowKeren - aespa bertemu dengan Paris Hilton di Hollywood. Namun potret mereka bersama justru disangka editan.

Pada 1 Juli, aespa membagikan foto mereka bersama dengan Paris Hilton di belakang panggung di acara "Jimmy Kimmel Live!" di mana mereka berdua muncul sebagai tamu awal minggu ini.

aespa, yang berada di Hollywood untuk penampilan pertama mereka di Amerika Serikat, "SYNK in LA," memberikan penampilan perdana di TV dari single berbahasa Inggris baru mereka yang bertajuk "Life's Too Short" pada episode 29 Juni.

Beneran Ketemu, Potret aespa Bareng Paris Hilton Disangka Editan Gegara Warna Kulit

Source: Twitter

Mengutip ucapan ikonik Paris Hilton yang terkenal, aespa dengan bercanda menambahkan dalam judul postingan mereka, "That's HOT."


Dalam foto, para member aespa berpose di antara Paris Hilton yang menjulang tinggi. Namun potret mereka ramai disangka editan karena perbedaan warna kulit dan aura yang cukup mencolok.

"Kelimanya sangat cantik tetapi perbedaan mereka sangat jauh sehingga terlihat diedit. Mereka terlihat seperti peri di manhwa Jepang yang bertemu dengan gadis-gadis seksi di manhwa AS. Bentrokan 2 dunia," komentar netizen.

"Para aespa terlihat diedit karena seberapa cerah tampilannya dibandingkan dengan gambar lainnya," tambah netizen lain. "Aku tidak berpikir ini nyata ketika aku pertama kali melihatnya," sahut yang lain.

"Paris Hilton terlihat seperti standee di antara para member aespa," sahut yang lain. "Kenapa ini terlihat seperti Paris pergi ke photobooth di mana kamu dapat berfoto dengan idol K-Pop virtual," pungkas lainnya.

aespa, yang saat ini bersiap untuk membuat comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan "Girls," akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 di New York pada 5 Juli.

Mereka juga akan membuka konser musim panas dari "Good Morning America" pada 8 Juli, menjadikan mereka artis K-pop kedua yang tampil di acara tersebut setelah BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts