Dianggap Kuda Pembawa Sial, Trailer Film 'JO Sahabat Sejati' Disambut Reaksi Sedih
YouTube/Alamanda Productions
Film

Trailer film JO Sahabat Sejati akhirnya sudah bisa ditonton di channel YouTube Alamanda Productions. Di situ, tergambar perjuangan JO si kuda dalam menghadapi fitnah dan kebodohan segelintir manusia.

WowKeren - Alamanda Production akhirnya merilis trailer resmi film "JO Sahabat Sejati" pada Jumat (1/7) di kanal YouTube. Film yang menghadirkan jalan cerita unik tentang persahabatan kuda dan manusia itu disebut jadi yang pertama di Indonesia.

Karena untuk kali pertama seekor kuda dijadikan sebagai pemeran utama. Sedang tokoh manusia lainnya hanya sebagai pendukung.

Dalam trailer resmi yang sudah dirilis, tampak JO dianggap sebagai kuda pembawa sial oleh sejumlah warga desa. Sehingga para warga berbondong-bondong untuk mengusir JO dan pemiliknya dari kampung.

Bahkan ada adegan di mana JO dilempari batu dan kandangnya nyaris dibakar karena tak kunjung angkat kaki dari desa. Adegan dramatis pun tersuguhkan ketika JO mencoba melawan para warga sebagai bentuk perlindungan diri.

Adegan demi adegan haru pun tersaji saat JO begitu dekat dengan para sahabatnya yang merupakan manusia. Ia bahkan langsung memberi pertolongan kepada para sahabatnya yang sempat jatuh ke jurang.


Dianggap Kuda Pembawa Sial, Trailer Film \'JO Sahabat Sejati\' Disambut Reaksi Sedih

YouTube/Alamanda Productions

Sampai akhirnya ada momen di mana JO terlihat meninggalkan kawan-kawannya, seolah ia tidak ingin para sahabatnya menjadi susah karena keberadaannya yang tak diharapkan. Lantas bisakah JO pada akhirnya hidup bahagia dan damai bersama para sahabatnya? Nantikan film ini tayang perdana di bioskop pada 11 Agustus 2022 mendatang.

Melihat trailer selama 2 menit tersebut, para netizen agaknya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan kisah JO dan para sahabatnya di bioskop seluruh Indonesia. Mereka mengaku terharu meski baru menonton trailer-nya.

"Baru lihat trailer nya aja udah sedih," komentar netizen. "Kudanya bisa gitu ya ekspresif sekali keren deh pokoknya," sahut lainnya. "Sebagai penyayang binatang, terharuuu sekaliii ada film yang mengangkat tentang persahabatan dengan binatang, semoga film ini sukses di bioskop," kata lainnya.

Sementara itu, film "JO Sahabat Sejati" ini disutradari oleh Alex Latief. Film ini juga dibintangi sederet artis berbakat seperti Ismu Tanjung, Amanda Latie, Novika Siregar, Cornel Nadeak, dan masih banyak lagi.

"JO Sahabat Sejati" ini menceritakan tentang persahabatan seekor kuda dengan manusia yang terpisah karena fitnah dan kebodohan. Dalam kerinduan JO (sang kuda), ia masih bisa kembali untuk bertemu dan memberi arti persahabatan, walau harus menghadapi rintangan terbesar dalam hidupnya.

(wk/lara)

You can share this post!