Sukses Bawakan Lagu Jessi, Novia Bachmid Malah Dinyinyiri Tak Punya Karya Sendiri
Instagram/jessicah_o
Musik

Aksi Novia Bachmid nyanyi lagu 'ZOOM' di acara awards banjir komentar pro kontra. Selain dipuji, Novia juga dipertanyakan soal karyanya sendiri karena dianggap lebih sering menyanyikan lagu orang lain.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Novia Bachmid lagi-lagi bikin fans tercengang dengan aksi bernyanyinya. Dalam acara awards belum lama ini, Novia tampil memukau membawakan lagu "ZOOM" milik penyanyi Korea Selatan Jessi (Jessica H.o.).

Novia yang dikenal dengan suara melengking tinggi, sukses menyanyikan lau "ZOOM" dengan versinya sendiri. Ia bahkan lancar menyanyikan bagian lirik yang berbahasa Korea.

Tak hanya menyanyi, Novia Bachmid juga mengikuti koreografi dari lagu "ZOOM" ini yang sempat viral. Penampilan Novia di atas panggung benar-benar membuat penonton sagat menikmati.

Sontak aksi bernyanyi Novia itu menuai banyak pujian dari warganet. Mereka menyebut Novia berhasil membawakan "ZOOM" dengan gayanya sendiri, tanpa meniru gaya bernyanyi Jessi yang sangat khas.

Sukses Bawakan Lagu Jessi, Novia Bachmid Malah Dinyinyiri Tak Punya Karya Sendiri

Instagram


Namun di tengah pujian yang membanjiri kolom komentar unggahan salah satu akun gosip tersebut, ada pula netizen yang nyinyir. Ia mempertanyakan karya Novia yaang dirasa tidak memiliki lagu sendiri seperti alumni "Indonesian Idol" lainnya.

Pasalnya, selama ini netizen tersebut melihat Novia hanya sering menyanyikan lagu orang lain. Ia tidak pernah membawakan lagunya sendiri ketika tampil di atas panggung dan di hadapan banyak orang. Karenanya, netizen tersebut bertanya-tanya.

"Dia punya karya lagu sendiri gak sih? Serius tanya, soalnya liat dia selalu nyanyiin lagu orang," ujar netter tersebut, Sabtu (2/7).

Pun beberapa netizen lainnya mencoba memberikan jawaban. Mereka menyebut Novia memiliki single sendiri, meskpun hasil duet dengan penyanyi lain. Single yang dimaksud adalah berjudul "Lonely", hasil kolaborasinya dengan Weird Genius.

"Ada feat weird genius. Lonely kl ga salah judulnya," sahut netizen lain. "Punya, tpi ga sebooming lagu2 idol x yg lain," ucap lainnya. "2 diantaranya jdi soundtrack film.. before night fall (soundtrack film MENJELANG MAGRIB) dan Tuhan Ku Tak Sanggup (soundtrack film ranah 3 warna, udh tyg kmrin tgl 30 Juni di bioskop)," kata akun lain membela Novia Bachmid.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts