Hanya Ningning aespa yang Debut, Netizen Prihatin Nasib Jajaran Trainee SM Rookies Ini
Selebriti

Netizen menyoroti jajaran trainee perempuan SM Rookies yang bisa dibilang satu angkatan. Dari semua trainee yang dinilai berpotensi untuk debut, hanya satu yang berhasil, yaitu Ningning.

WowKeren - SM Entertainment dulu gencar memperkenalkan jajaran trainee mereka lewat tim SM Rookies. Di antara semua trainee berpotensi yang sempat diperkenalkan, Ningning aespa disebut paling beruntung karena bisa debut.

SM Rookies adalah tim pelatihan pra-debut yang dibuat oleh SM Entertainment pada 2013. Tim ini terdiri dari trainee muda yang belum didebutkan. Banyak trainee dari SM Rookies yang debut di Red Velvet dan NCT.

Baru-baru ini netizen menyoroti jajaran trainee perempuan SM Rookies yang bisa dibilang satu angkatan. Dari semua trainee yang dinilai berpotensi untuk debut, hanya satu yang berhasil, yaitu Ningning.

Hanya Ningning aespa yang Debut, Netizen Prihatin Nasib Jajaran Trainee SM Rookies Ini

Source: instiz

Termasuk Ningning, nama-nama trainee tersebut adalah Hina, Jungyeon, Herin, Lami, Yiyang dan Koeun. Mereka memiliki bakat dan visual yang tak kalah dari Ningning.


Selain Ningning, semua trainee di atas sudah bisa dipastikan keluar dari SM Entertainment. Ada yang berhenti bermimpi untuk debut dan menjalani hidup seperti orang biasa, ada juga yang mencoba peruntungan di tempat lain.

Oleh karena itu, Ningning disebut sangat beruntung karena jadi satu-satunya trainee SM Rookies dari nama-nama di atas yang berhasil debut. Grupnya, aespa, kini bahkan punya potensi menjadi bintang kelas dunia.

Netizen juga prihatin tidak ada satu pun trainee di atas, selain Ningning, yang berhasil debut. Padahal mereka memiliki bakat dan visual yang mengesankan.

"Secara pribadi, kupikir Lami pasti akan berhasil," komentar netizen. "Aku tahu bahwa Yiyang memulai debutnya di Tiongkok dan Park Jungyeon memulai debutnya sebagai aktris," tambah netizen.

"Kupikir Yiyang dan Lami pasti akan berhasil. Serius, kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam hidup," tulis netizen. "Secara pribadi, kupikir Lami, Koeun dan Yiyang akan debut," sahut yang lain.

"Aku tidak kaget Ningning debut, tapi aku lebih kaget itu Hina tidak pernah debut mengingat dia adalah penari terbaik dan bisa menjadi penari utama yang solid di aespa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts