Debut Solo Jisoo BLACKPINK Masih Tak Jelas, Fans Frustrasi Takutkan Hal Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sementara Jisoo sudah melakukan debut aktingnya dengan membintangi drama, belum ada pembaruan resmi tentang debut solonya. Ini membuat fans khawatir sekaligus frustrasi.

WowKeren - Debut solo Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang sangat dinantikan hingga kini masih belum pasti. Ini membuat banyak fans khawatir sekaligus frustrasi.

Seperti diketahui, Jisoo melakukan debut solonya dengan single "SOLO" pada 2018, menjadi member BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo.

Namun penggemar BLACKPINK harus menunggu hingga Maret 2021 hingga Rose melakukan debut solonya dengan "On the Ground" dan "Gone."

Fans tidak perlu menunggu lama untuk debut solo Lisa dengan "LALISA" dan "MONEY," yang dirilis pada September 2021, hanya tujuh bulan setelah debut solo Rose.

Sementara Jisoo melakukan debut aktingnya dengan drama JTBC, "Snowdrop," memikat penggemar dengan kemampuan aktingnya, belum ada pembaruan resmi tentang debut solonya.


Debut solo Jisoo diharapkan terjadi sekitar tahun 2022 berdasarkan fansign dengan sang idol. Namun dengan rumor BLACKPINK akan segera comeback dan tur, debut solo Jisoo menjadi tidak jelas.

Fans sangat kecewa karena BLACKPINK mungkin melakukan tur sebelum solo Jisoo dirilis, yang berarti member lainnya dapat menampilkan lagu solo mereka dan Jisoo tidak.

"BLACKPINK melakukan tur dengan Jisoo menjadi satu-satunya yang tidak memiliki lagu solo original. Ini sangat membuat frustrasi karena dia selalu menjadi orang yang mendapat paling sedikit perhatian dari perusahaan dan selalu ditinggalkan," komentar penggemar.

Banyak penggemar yang menunjukkan betapa bersemangatnya Jisoo tentang debut solonya. Namun Jisoo memang memiliki keraguan tentang genre yang dia inginkan untuk debut solonya tidak berarti dia tidak siap.

Fans berharap semoga YG Entertainment akan segera membuat pengumuman resmi tentang debut solo Jisoo, sehingga sang idol sudah memiliki lagu original untuk ditampilkan di tur mereka nanti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts