Gerak-Gerik Mencurigakan, Jiheon fromis_9 Diduga Naksir Sunghoon ENHYPEN
Selebriti

Dalam semua foto dan gif yang beredar, Jiheon terlihat tersenyum malu-malu sambil melihat ke arah Sunghoon. Banyak netizen bertanya-tanya apakah Jiheon menyukai Sunghoon.

WowKeren - Jiheon fromis_9 dicurigai naksir Sunghoon ENHYPEN karena gerak-geriknya yang mencurigakan dalam episode terbaru "Music Bank." Netizen memperhatikan Jiheon terus menatap rekan satu agensinya itu.

Pada 1 Juli 2022, beberapa netizen membuat postingan di forum komunitas online tentang Jiheon dan tatapannya yang sangat lama pada Sunghoon di "Music Bank."

Dalam postingan yang dibuat, terdapat foto dan gif fromis_9 dari penampilan mereka di "Music Bank." Para member sedang diwawancarai oleh Sunghoon dan Jang Won Young IVE sebagai MC.

Gerak-Gerik Mencurigakan, Jiheon fromis_9 Diduga Naksir Sunghoon ENHYPEN

Source: allkpop


Dalam semua foto dan gif, Jiheon terlihat tersenyum malu-malu sambil melihat ke arah Sunghoon. Di salah satu gif, Jiheon bahkan tetap berada di belakang untuk tersenyum pada Sunghoon.

Setelah melihat ini, banyak netizen bertanya-tanya apakah Jiheon menyukai Sunghoon atau apakah mereka memiliki hubungan spesial yang tidak diketahui siapa pun. Namun ada yang mencoba berpikiran positif.

"Tidak hanya hari ini, tetapi Jiheon membuatnya sangat jelas ketika dia menatap Sunghoon," komentar netizen. "Bukankah dia hanya menatap member lain? Tapi bukan masalah besar jika dia memang melihat Sunghoon," tambah netizen.

"Semua orang berjalan pergi, tapi mengapa dia hanya berdiri di sana dan menatapnya? Apakah dia mencoba menggodanya?" tulis netizen. "Dia setidaknya harus mencoba menyembunyikannya sedikit ketika berada di depan publik," sahut yang lain.

"Bukankah mereka hanya teman dekat? Itu normal bagimu untuk terus menatap teman lelakimu jika kamu melihat sisi baru darinya karena itu lucu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait