'Tak Ingin Usai' Disebut Lebih Pantas Dibawakan Lyodra, Keisya Levronka Kini Dibela Mati-matian
Instagram
Selebriti
Viral Keisya Levronka Fals

Lyodra disebut lebih pantas bawakan lagu 'Tak Ingin Usai'dibandingkan Keisya Levronka. Hal itu mencuat usai sang pencipta lagu muncul nyanyikan 'Tak Ingin Usai' dengan penuh penghayatan.

WowKeren - Lagu "Tak Ingin Usai" yang dibawakan oleh Keisya Levronka masih terus menjadi bahan gunjingan publik. Hal ini bermula usai Keisya yang berkali-kali "oleng" pada nada tinggi kala bawakan lagu tersebut secara live.

Dan baru-baru ini, muncul penyanyi sekaligus pencipta lagu dari "Tak Ingin Usai", yakni Mario G. Kalau. Tak banyak yang ngeh bahwa pria yang pernah ikuti ajang "The Voice" itu rupanya sosok di balik pencipta lagu "Tak Ingin Usai".

Video kala Mario bawakan lagu ciptaannya sendiri itu pun viral di media sosial. Sontak publik bandingkan dengan Keisya. Bahkan dengan tega sebagian publik sebut "Tak Ingin Usai" lebih pantas dibawakan oleh Lyodra.

Mengingat Lyodra dikenal sangat mengusai nada-nada tinggi. Lebih-lebih ia juga menyandang sebagai pemenang dari "Indonesian Idol" 2022 mengalahkan Tiara Anugrah atau lebih dikenal dengan Tiara Andini.


Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, Keisya kini dapatkan pembelaan dari netter. Banyak dari mereka yang berikan dukungan seraya singgung soal nyawa lagu dari "Tak Ingin Usai" yang sudah begitu menyatu dengan Keisya. Menurut netter, Keisya hanya perlu lebih rajin mengolah vokal.

"Udah rejekinya ke keisya, karena si lagu booming pertama kali dinyanyikan keisya. Hanya tinggal latihan nafas sama kontrol suara aja keisyanya utk membantu dia menyanyikan versi live di tv, kondangan2 or event lainnya. Saat live pun tak perlu maksa nyanyi di nada tinggi klo memang belum sampe, yg penting nada lagunya enak kayak versi rekaman," komen akun @labuh*********. "Kalau bukan kesya levronka yang pertama nyanyiin belum tentu juga lagu nya bisa se booming ini, suara yang lebih bagus memang banyak tapi yang feel nya dapat tuh di suara kesya, dan satu lagi hoki setiap lagu itu juga beda2 tergantung sm penyanyi nya," seloroh yang lain.

"Udh ok bgt dinyanyikan Keisha, feel-nya dpt bgt, cuma tetap terus latihan vocal & pernafasan lagi buat Keisha,, maju terus," tambah lainnya. "Agree si liat di youtube pada cover itu lagu ga ada nyawanya tapi yg nyanyi keysa bagus cuma pas live aja zonk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts