Nora Alexandra Senang Bisa Balas 'Jahili' Netizen, Sempat Kapok Karena Reaksi Keluarga
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Bukan kesepian, Nora Alexandra ternyata memang senang membalas koemntar julid netizen. Namun ternyata keluarga sempat memberikan reaksi yang membuatnya kapok.

WowKeren - Nora Alexandra saat ini terpaksa hidup terpisah dari sang suami, Jerinx SID yang tengah mendekam di penjara. Dengan aktivitasnya di media sosial, banyak pihak mengira Nora kesepian hingga rajin menanggapi netizen.

Kepada Feni Rose, Nora Alexandra membeberkan alasannya gemar curhat di medsos hingga membalas komentar netizen sekalipun isinya sangat julid. Di balik sifat gahar Nora di medsos, rupanya ia pernah kapok bertingkah di dunia maya.

"Kamu itu kesepian, makanya suka curhat dan balas-balasin komentar netizen yang suka julid?" tanya Feni Rose pada "Rumpi No Secret" episode Jumat (1/7).

Ternyata kebiasaan Nora membalas komentar-komentar netizen karena ia menemukan kesenangan dari hal itu. Karena jika ia mendapatkan komentar jahil, Nora akan lebih senang jika bisa membalasnya.

"Nggak sih kak. Itu karena aku suka jahilin mereka juga, karena mereka suka jahilin aku," ujar Nora Alexandra.

Feni Rose lantas berkomentar netizen akan senang jika Nora menanggapi komentar julid. Namun Nora juga tak kalah senang jika bisa mendebat netizen yang usil di media sosial.


"Mereka seneng kamu gituin," sahut Feni Rose. "Nah, aku juga seneng," balas Nora.

Kemudian Nora Alexandra mengungkapkan bahwa tidak semua hal yang membuatnya koar-koar di medsos tentang dirinya sendiri. Beberapa postingan bukan tentang dirinya melainkan mengenai orang lain.

"Ada tentang itu, tapi nggak semuanya tentang aku sih. Ada tentang orang lain yang aku tahu," beber Nora.

Lalu, apa tanggapan keluarga melihat tingkah Nora Alexandra di medsos? Ternyata Nora sempat ditegur hingga kapok menanggapi netizen terlalu jauh.

"Dimarahin, 'Jangan kayak gitu.' Ya udah, nggak kaya gitu lagi. Kapok," tuturnya.

Selain itu, Nora Alexandra juga sempat mengatakan tiga hal dari Jerinx yang tidak akan dimaafkan. Mengingat sang suami sudah masuk penjara dua kali selama mereka menikah, ia tidak akan lagi memberikan kesempatan jika hal itu terulang.

"Masuk penjara lagi, emosian, cuekin aku," ungkap Nora saat ditanya tiga hal yang tidak akan dimaafkan dari sifat dan kelakuan Jerinx.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts