Cuma Segini, Haji Faisal Sindir Menohok Tiara Marleen yang Koar-koar Soal Duit Sumbangan
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Haji Faisal heran melihat Tiara Marleen yang terus koar-koar membahas perihal uang sumbangan yang diberikan kepada keluarganya. Padahal kala itu Tiara sendiri yang memberikan uang tersebut tanpa dirinya mengemis-ngemis.

WowKeren - Haji Faisal sudah mantap akan tetap melanjutkan laporannya terhadap Tiara Marleen, kendati sang pedangdut sudah meminta maaf. Banyak faktor yang membuat Faisal tak ingin berakhir damai dengan Tiara, salah satunya karena sikap perempuan tersebut.

Terlebih Tiara Marleen juga beberapa waktu lalu terus koar-koar soal uang sumbangannya yang telah diberikan kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Faisal heran karena Tiara seolah membesar-besarkan masalah uang sumbangan tersebut, padahal kala itu ia sendiri yang memberikan.

Alhasil, Faisal memutuskan untuk mengembalikan uang senial Rp2 juta tersebut. "Kan pernah dia kasih uang dua juta. Duit itu saya kembalikan," ujar Haji Faisal usai jalani mediasi dengan Tiara Marleen di Polres Depok, Jumat (1/7).

Ayah mertua Vanessa Angel itu merasa tak nyaman karena Tiara kerap menyebut-nyebut namanya dalam berbagai kesempatan sehingga memilih untuk mengembalikannya. Ia tidak ingin hal itu justru dimanfaatkan Tiara untuk menjelek-jelekkan keluarganya.

"Dia kasih duit dua juta, tapi dia sebut-sebut, menurut saya kurang tepat. Uang dua juta, tapi hebohnya kemana-mana. Saya kembalikan langsung ke TM, kan pakai amplop. Saya langsung kasih," jelasnya lagi.


Kini, Haji Faisal merasa lebih lega dengan mengembalikan uang tersebut ke Tiara Marleen. Bukan bermaksud tak sopan karena mengembalikkan pemberian orang, namun Faisal merasa keputusannya ini sudah sangat tepat.

"Dia kasih dua juta, dia ngomong berapa. Jadi lebih tenang, supaya enggak dipermasalahkan lagi," tutur Haji Faisal.

Lebih lanjut, Faisal juga menanggapi perihal Tiara Marleen yang sempat menangis kala melakukan mediasi dengannya. Ayah Fujianti Utami itu menegaskan bahwa air mata Tiara Marleen tidak akan mengubah apa pun keputusannya.

"Nggak berlaku bagi saya air mata. Kalau sudah menyangkut menantu saya, anak saya, cucu saya, keluarga saya, apa pun saya akan tempuh yang penting ada delik hukum," tegas suami Dewi Zuhriati ini.

Tak dipungkiri Faisal jika dirinya masih merasa sakit hati mendengar fitnah yang disebarka Tiara Marleen. Karenanya, ia ingin memberikan efek jera pada penyanyi yang dekat dengan keluarga Doddy Soedrajat itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts