Kini Dinikahi Sahabat Sendiri, Adinda Azani Jawab Tudingan Selingkuhi Adhitya Alkatiri
Instagram/armandzachary
Selebriti

Adinda Azani akhirnya menanggapi isu selingkuh yang disebarkan oleh sang mantan pacar, Adhitya Alkatiri. Di hadapan Billy Syahputra dan rekan-rekan artis lainnya, Dinda tak membantah atau membenarkan.

WowKeren - Adinda Azani kini tengah menikmati kebahagiaannya usai dipersunting Armand Zachary. Keduanya menikah pada Minggu (26/6) dengan mengusung tema adat Sunda untuk akadnya.

Sebelum resmi menikah, Adinda sempat menjadi sorotan karena pengakuan sang mantan kekasih, Adhitya Alkatiri. Bagaimana tidak, Adhitya mengaku diselingkuhi oleh pacarnya yang kemudian membuat publik langsung menuduh Adinda yang memang diketahui menjalin hubungan dengannya selama hampir 6 tahun.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yg dia udah tau punya pacar," tulis Adhitya Alkatiri di Instagram-nya pada September 2021 lalu. "Kecewa pasti tapi mungkin hidup memang seperti ini. Kadang lu juga harus ngerasain rasa pahit dalam hidup."

Terkait hal ini, Adinda Azani langsung memberikan klarifikasi setelah sekian lama bungkam. Di channel YouTube Billy Syahputra, Dinda punya jawaban sendiri untuk isu miring tersebut.

"Banyak gosipnya kan gitu (aku selingkuh), ya sudah percayain aja gitu. Bukan gosip malah, dia (Adhitya) yang ngomong ya sudah it's okay," ujar Adinda Azani.


Kini Dinikahi Sahabat Sendiri, Adinda Azani Jawab Tudingan Selingkuhi Adhitya Alkatiri

YouTube/Billy Syahputra

Dinda mengaku tak ingin pusing memikirkan hal yang menurutnya tidak dilakukannya. Yang terpenting bagi Dinda adalah orang-orang terdekatnya tahu bagaimana fakta yang sebenarnya terjadi.

"Aku nggak mau membenarkan atau menyalahkan itu. Pokoknya yang penting orang-orang terdekat tuh tahu faktanya seperti apa, jadi kalau orang-orang percayanya itu ya sudah silahkan," bebernya lagi.

Lebih lanjut, Adinda Azani menegaskan bahwwa hubungannya dengan Adhitya Alkatiri sudah berakhir sejak Agustus tahun lalu. Dan Adhitya baru koar-koar tentang isu selingkuh pada bulan September. Hal itu pun sempat membuat Dinda heran.

"Putusnya itu tanggal 29 Agustus, dia ngumbar-ngumbar kayak gitunya 20-an ke atas September lah. Tapi kan gue ngapain notice ke orang-orang gue putus," kata Adinda Azani.

Sementara itu, Billy Syahputra dan rekan-rekan artis lainnya yang mendengar cerita Adina Azani pun akhirnya paham. Mereka memberi dukungan kepada Dinda agar tak dendam kepada mantan pacarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts