Positif Vibes, Fuji Terharu Dihadiahi Thariq Halilintar Sepatu Bertabur Kristal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji sukses bikin iri netter usai pamer hadiah sepatu bertabur kristal pemberian Thariq Halilintar. Tak tanggung-tanggung, ternyata segini harga sepatu branded milik Fuji tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami dibuat terharu dengan sikap manis Thariq Halilintar sang kekasih. Untuk memeringati hari jadi mereka yang ke-5 bulan, Thariq memberikan banyak hadiah pada Fuji, salah satunya sepatu mahal.

Sepatu berwarna hitam itu rupanya sudah diincar oleh Fuji beberapa waktu belakangan. Tak heran jika Fuji tampak begitu girang saat akhirnya mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Karena ia mengaku cukup sulit mendapatkan sepatu tersebut.

"Ya ampun seneng banget, gemes banget. Aku udah ngincer Air Force ini dari Januari, tapi nggak dapet-dapet. Dan tiba-tiba dia (Thariq) beliin itu padahal aku nggak ada ngomong ke dia," ujar Fuji dalam unggahan Instagram-nya, Jumat (1/7).

Positif Vibes, Fuji Terharu Dihadiahi Thariq Halilintar Sepatu Bertabur Kristal

Instagam

Di hadapan Thariq, Fuji mengaku semampunya untuk tidak terlihat salting (salah tingkah). "Jujur ini gue seneng banget, kayak berusaha keras biar nggak salting," imbuhnya.


Tak tanggung-tanggung, sepatu Nike Air Force 1 LXX X itu dibanderol seharga Rp6,7 juta. Sepatu yang bertabur 228 kristal Swarovski ternyata memang dibuat khusus dan dirilis dalam dua warna, yakni putih dan hitam.

Uniknya, ristal-kristal di atas panel Nike Air Force 1 LXX X bisa dicopot pasang dengan melepas baut di pinggiran sepatu dengan obeng khusus. Pembeli memang akan mendapat obeng dengan grafis "NIKE AIR FORCE 1" berwarna silver yang matching beserta bautnya saat membeli sepatu ini.

Positif Vibes, Fuji Terharu Dihadiahi Thariq Halilintar Sepatu Bertabur Kristal

Instagram

Melihat hadiah mewah yang diberikan Thariq Halilintar tersebut, netizen ikutan dibuat baper. Mereka memuji Thariq yang sangat tahu cara menyenangkan sang kekasih. Begitu pula dengan Fuji yang sangat menghargai apa pun pemberian Thariq, tak melulu hal yang mahal. Fuji bahkan sudah cukup senang jika diberi coklat favoritnya oleh Thariq.

"Positif vibes bgt sih pasangan ini. Sukak bgt," komentar netizen. "Uuuuch keren banget, sepatunya keren, yang make nya lebih keren, apalagi yang udah ngasih gift nampol kerennya," sahut lainnya. "Risiko jadi pacarnya sultan," celetuk akun lain. "Risikonya kok enak," sahut lainnya.

Para Thofu juga beramai-ramai mendoakan agar hubungan Fuji dan Thariq Halilintar bsia langgeng dan berakhir di pelaminan. "Semoga langgeng ya buat kalian," kata warganet. "Bahagia ditangan orang yang tepat," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru