Beredar Foto Diduga Nam Joo Hyuk Minum Miras di Bawah Umur, Agensi Ogah Komentar
Selebriti
Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk

Sementara agensi enggan berkomentar karena sibuk menangani tuduhan bullying terhadap Nam Joo Hyuk, netizen memiliki beragam komentar terkait foto yang beredar ini.

WowKeren - Muncul foto diduga Nam Joo Hyuk minum minuman keras bersama teman-temannya saat masih di bawah umur. Foto tersebut menjadi topik hangat di berbagai komunitas online karena muncul di tengah tuduhan bullying sang aktor.

Karena tangkapan layar komputer agak buram, gambar tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto tersebut diunggah di platform blog klasik Cyworld pada September 2011.

Dari empat orang yang tertangkap oleh lensa kamera, sosok kedua dari kiri adalah satu-satunya sosok yang wajahnya tertangkap dengan jelas. Di depan keempat anak laki-laki, di sudut kanan foto, ada beberapa botol hijau dengan tutup biru, yang diyakini sebagai botol soju.

Beredar Foto Diduga Nam Joo Hyuk Minum Miras di Bawah Umur

Source: allkpop

Di bawah foto dalam postingan Cyworld, deskripsi singkat berbunyi, "Foto Joo Hyuk." Jika orang yang ada di foto itu adalah Nam Joo Hyuk, maka foto tersebut diambil saat dia kelas dua SMA, karena sang aktor lahir pada 1994. Dengan kata lain, saat itu dia masih di bawah umur.


Ketika dihubungi oleh media terkait foto ini, Management Soop selaku agensi Nam Joo Hyuk menjawab, "Saat ini, kami sedang sibuk menangani tuduhan bullying di sekolah, dan oleh karena itu kami tidak dapat memberikan pernyataan terkait masalah ini."

Baru-baru ini Nam Joo Hyuk memang secara anonim dituduh sebagai pelaku bullying di sekolah. Management Soop selaku agensi telah membantah semua tuduhan, memperingatkan tindakan hukum terhadap penuduh.

Sementara agensi enggan berkomentar karena sibuk menangani tuduhan bullying terhadap Nam Joo Hyuk, netizen memiliki beragam komentar terkait foto yang beredar ini.

"Itu memang terlihat seperti dia dari masa SMA-nya, sebelum dia pakai kawat gigi," komentar netizen. "Wow, kalau itu benar-benar dia. Kurasa tidak bisa bersikap netral lagi," tambah netizen.

"Itu benar-benar mengatakan foto Joo Hyuk. Jika kamu tumbuh di sekitar era itu dan kamu memiliki Cyworld, kamu tahu persis anak-anak seperti apa yang 'memamerkan' foto pesta minum mereka di bawah umur," tulis netizen.

"Jika agensi tidak menangani ini dengan benar, maka banyak orang yang tetap netral akan mulai berpihak pada para korban," sahut yang lain. "Penampilan di foto jelas seperti Iljin (geng pembully)," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts