Netizen Bandingkan Wajah Karina aespa Sekarang dan Dulu Saat Jadi Dancer Taemin SHINee
Selebriti

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan gif dari promosi solo Taemin SHINee, di mana Karina aespa tampil sebagai penari punggungnya sebelum membuat debut resminya.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member aespa pada November 2020, Karina telah dikagumi berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, netizen cukup terkejut setelah melihat betapa berbedanya penampilan Karina aespa sebelum debut dengan sekarang.

Pada 1 Juli, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Kamu akan percaya jika seseorang memberi tahu kamu bahwa Karina yang menari dengan Taemin adalah orang yang berbeda dari sekarang".

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan gif dari promosi solo Taemin SHINee, di mana Karina aespa tampil sebagai penari punggungnya sebelum membuat debut resminya. Saat itu, Karina yang masih dikenal sebagai trainee bernama Yoo Jimin menampilkan tarian "Want" bersama Taemin di acara musik.

Penampilan Karina dulu saat tampil bersama Taemin rupanya cukup menarik perhatian serta mengundang komentar netizen. Mereka berkomentar tentang beberapa perbedaan fitur wajah leader aespa tersebut.


Netizen Bandingkan Wajah Karina aespa Sekarang dan Dulu Saat Jadi Dancer Taemin SHINee

Allkpop

"Aku pikir hanya riasan dan gaya yang berubah, dan dia juga mungkin mendapatkan perawatan kecantikan," komentar netizen. "Bagaimana dia mengubah dagunya dan membuat matanya terlihat bengkak di bagian atas dan bawah?" kata netizen lainnya. "Dia sepertinya baru saja memperbaiki mata dan hidungnya," ujar yang lain.

"Dia masih cantik saat dia menjadi back dancer Taemin, tapi aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa mencapai level dewi AI yang akan segera kamu kenali di jalanan," kata netizen. "Ada kemungkinan bagi selebriti untuk sedikit memperbaiki wajah mereka sebelum mereka debut," imbuh yang lain.

"Saat itu dia tidak menerima perawatan khusus untuk selebriti," ujar netizen. "Matanya terlihat berbeda. Apakah itu riasan atau operasi?" komentar yang lain. "Dia mengubah bentuk alisnya sehingga dia terlihat seperti orang yang berbeda. Dia cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts