Novia Bachmid Ikut Casting Jadi Moana Versi Live-Action, Akhirnya Lolos?
Instagram/noviabachmid
Selebriti

Novia Bachmid menceritakan kepada Denny Sumargo tentang awal mula dirinya tertarik mendaftar sebagai pemeran utama film live-action Moana. Ia mengungkap jika fans berperan besar.

WowKeren - Penyanyi Novia Bachmid mendapat dukungan penuh usai mendaftarkan diri dalam audisi pemeran utama live-action film Disney "Moana". Pada unggahannya beberapa waktu lalu di Instagram Story, Novia memperlihatkan tangkapan layar yang membuktikan dirinya sudah mengirimkan email pada pihak Disney.

Novia mengirimkan dua email. Terlihat sedikit isinya adalah tentang pengajuan dirinya untuk ikut casting sebagai Moana. Ia memperkenalkan diri dan mengirimkan potret dirinya pada email tersebut. "Done!! Doakan aku untuk Moana live-action," tulis Novia pada unggahannya.

Saat belum lama ini bertemu dengan Denny Sumargo, Novia pun menceritakan awal mula dirinya yang memutuskan untuk ikut casting film live-action Moana. Mulanya ia tak berniat, namun karena dukungan penuh dari para penggemar, Novia akhirnya berubah pikiran.

"Bener kamu itu jadi pengisi suaranya Moana?" tanya Densu. "Nggak sih, sebenernya kemarin karena banyak yang nge-tag di Disney dari TikTok, dari Instagram. Moana kan lagi bikin live action, ada yang bilang Novia Novia, Novia harus ikut karena yang ditulis di situ yang penting karakternya kayak Moana, keriting, kulit cokelat, sama bisa nyanyi, nggak perlu harus bisa akting. Ya udahlah aku ikut gitu," tutur Novia.

Novia Bachmid Ikut Casting Jadi Moana Versi Live-Action, Akhirnya Lolos?

Instagram Story


Densu yang mendengar cerita Novia pun ikut dibuat bangga. Ia lantas mempertanyakan bagaimana hasil dari email yang telah dikirimkan Novia.

"Lolos?" tanya Densu lebih lanjut. "Belum, aku masih nunggu," jawab Novia. "Perlu dukungan?" tanya Densu lagi yang kemudian dibalas anggukan dan senyum oleh Novia.

Dengan semangat, Densu langsung memberikan dukungan penuhnya pada Novia. "Disney, ini pokoknya jagoan gue. Gue sering iklan di Disney, tolonglah kau pilih Novia Bachmid jadi pengisi suara untuk Moana. Oke, kita dukung ya," ucap Densu.

Mendengar dukungan yang dilontarkan oleh Densu, Novia langsung menjelaskan bahwa ia mendaftar untuk menjadi pemeran utama, yakni Moana itu sendiri. "Setidaknya kalau nggak jadi Moana-nya, pengisi suaranya," kata Novia. "Oh, live action-nya?" tanya Densu tampak terkejut sekaligus bangga.

Densu pun berseloroh dirinya juga siap jika ada pemeran pendukung yang dibutuhkan oleh pihak Disney. Novia lantas menyarankan Densu untuk mendaftar sebagai tokoh Maui, dan sang aktor pun langsung menyetujuinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait