EXO Bawa Nuansa Jadul dengan MV 'Hear Me Out', Liriknya Sungguh So Sweet
YouTube/SMTOWN
Musik

EXO baru saja merilis MV single pra-rilis 'Hear Me Out' pada Jumat (30/6). Selain video yang menyenangkan, Sehun cs berusaha menghilangkan rasa ragu pendengar lewat lirik yang manis.

WowKeren - EXO bersiap comeback dengan album baru mereka bertajuk "EXIST". Sebelum resmi promosi, mereka menyuguhkan lagu pra-rilis dengan lirik yang

Pada Jumat (30/6), EXO merilis lagu pra-rilis "Hear Me Out" beserta musiknya. Lagu ini merupakan pembuka dari album terbaru "EXIST".

"Hear Me Out" adalah lagu R&B santai dengan nuansa jadul. Mereka membawakan isi hati jujur seseorang kepada calon pasangannya yang ragu untuk membuka hati. Lewat liriknya yang manis, mereka berusaha meluluhkan si calon pasangan.

Dalam MV tersebut, para member EXO bersenang-senang khas anak muda. Dibuka dengan sesi photobox, video "Hear Me Out" menunjukkan aesthetic cerah dan suasana musim panas yang kental.


Segera setelah dirilis, "Hear Me Out" milik EXO menuai pujian dari penggemar. Flow lagu yang menyenangkan dan santai dinilai memberikan angin segar bagi permusikan K-Pop.

"Groovy, funky, sangat menyenangkan HEAR ME OUT!!!!! LAGU INI SANGAT KEREN!!! AKU SUKA TERIMA KASIH BANYAK EXO!!!!!" kata salah satu fans. "Lagunya sangat indah dan MV-nya lebih dari indah terima kasih atas comback yang luar biasa ini, love you EXO," ujar lainnya.

"Aku senang melihat kalian seru-seruan di MV, aku sayang kalian EXO," komentar seorang netizen. "Sangat menyegarkan! Aku senang sekali hari ini, makasih lagu cantiknya, sayang kamu EXO," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO akan merilis album ke-7 "EXIST" pada 10 Juli mendatang. Sebelum itu, mereka meluncurkan MV "Let Me In" dan "Hear Me Out" sebagai single pra-rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru