Begini Pengalaman Novia Bachmid 'Dipasung' di Gubuk Hingga Alami Hal Mistis
Instagram/noviabachmid
Selebriti

Novia Bachmid menceritakan pengalamannya pernah dipasung di sebuah gubuk. Bahkan saat dipasung, Novia ditinggal seorang diri hingga sempat merasakan hal ini.

WowKeren - Novia Bachmid belum lama ini menceritakan pengalamannya saat dipasung di sebuah rumah gubuk. Pengalaman yang didapat Novia tersebut saat melakoni debut layar lebar di film "Menjelang Magrib".

Dalam film tersebut, Novia Bachmid berperan sebagai Nina. Ceritanya, Nina merupakan seorang gadis dengan gangguan jiwa yang terpaksa dipasung karena selalu kerasukan selepas azan Magrib.

Saat sesi pengenalan film "Menjelang Magrib", Novia Bachmid berbagi cerita tentang pedihnya dipasung. "Aku sudah kehabisan rasa sih sebenarnya," kata Novia Bachmid di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (6/3).

Kendati begitu, Novia Bachmid mengungkapkan bahwa ia mendapat pelajaran berharga tentang betapa sabarnya orang-orang yang dipasung. Sebab selama syuting, tak jarang Novia Bachmid sengaja ditinggal seorang diri di tempatnya terpasung.


"Aku ditinggal di gubuk itu sendiri, dipasung, terus aku nggak tahu mereka mulainya kapan dan aku dibiarin di dalam," cerita Novia Bachmid.

"Belum lagi aku dipasung pas magrib, jadi pas banget azan," sambung Novia Bachmid. "Kan memang mau ambil suasana azan. Belum lagi aku dipasung dari jam 12 sampai subuh."

Selain itu, perempuan berusia 20 tahun ini juga sempat merasakan pengalaman mistis. Hal ini dirasakan Novia Bachmid saat menjalani proses pengambilan gambar. "Jadi pas adegan aku teriak pas Magrib, itu ada yang ketawa di atas pohon depan gubuk itu," tutur Novia Bachmid.

Meski mendapat adegan cukup berat, Novia Bachmid tak menyesal terlibat dalam penggarapan film "Menjelang Magrib". Sebab bagi Novia Bachmid, melakoni debut di film horor dengan peran yang tak biasa memberikan tantangan tersendiri. "Ya itu pengalaman yang luar biasa banget sih," pungkas Novia Bachmid.

Film Menjelang Magrib sendiri bercerita tentang perjalanan 3 mahasiswa jurusan psikologi yang meneliti pasien kejiwaan bernama Nina. Namun sayang, keputusan mereka melakukan penelitian terhadap Nina justru menyisakan pengalaman mencekam yang sulit dilupakan. Film Menjelang Magrib besutan Helfi Kardit rencananya mulai tayang di bioskop pada 31 Maret 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru