Jonathan Frizzy Beri Peringatan Tegas, Jual Rumah Gegara Dhena Devanka Minta Harta Gono-Gini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jonathan Frizzy mengajukan banding atas putusan cerai dengan Dhena Devanka yang dirasa tak adil. Ia juga menanggapi soal rumor membawa anak ketemu pacar hingga membuat Dhena murka.

WowKeren - Jonathan Frizzy mengajukan banding terhadap putusan cerainya dengan Dhena Devanka. Aktor yang akrab disapa Ijonk ini merasa ada ketidakadilan dalam putusan cerainya dari majelis hakim PA Jakarta Selatan.

Walau hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena, Ijonk menjelaskan ikut turun tangan mengurus mereka. Sementara itu Ijonk membantah akan tinggal bersama satu rumah lagi dengan Dhena. Rencananya rumah yang mereka tinggali tersebut akan Ijonk jual karena Dhena meminta harta gono-gini.

"Hak asuh akan bersama nantinya mau gimanapun anak-anak sama aku dan Dhena kalau satu rumah engga sih," ucap Jonathan Frizzy ketika ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/3). "Itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku gitu jadi ini kita lagi tahap pindah."

"Iya mau dijual (rumah), kan dia minta gana gini kasih aja," ucap Ijonk.

Beberapa waktu lalu ada kabar yang menyebut Ijonk membawa anak-anaknya ketika bertemu dengan sang kekasih hingga membuat Dhena murka. Soal rumor tersebut, Ijonk memberi klarifikasi.

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas kemana pun dan dimanapun. Toh aku bawa anak-anak gak ketempat jelek apa lagi mencelakakan anak," ujar Ijonk. "Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak temen bisa fans juga. Nah aku ketemu temen pemain sinetron, itu dibilang pacar dibilang teman dekat, bisa diartikan sendiri gimana negatifnya."


"Kecewa iya, marah sih udah biasa apa yang dituduhkan gak sesuai jadi dibumbui, bahkan yang sebenarnya fake lah," sambung Ijonk.

Meski bercerai dari Dhena, Ijonk memastikan anak-anak mereka akan mendapat kasih sayang sepenuhnya. Ia juga mengatakan suatu saat nanti anak-anak mereka akan paham sendiri tentang rumah tangga orangtuanya yang tak bisa diselamatkan.

"Anak happy gak pernah bertanya-tanya karena kita memberikan kasih dan sayang 100 persen, kalau saya gak pernah menunjukkan gak tau pihak sana," ungkap Ijonk.

"Enggak, kita gak mau memberlakukan seperti itu jadi anak harus bisa sama-sama," papar Ijonk. "Gak usah dikasih pengertian nanti mereka tahu sendiri, nanti ada saatnya."

Ijonk lalu menanggapi soal nafkah anak yang dibebankan kepadanya. Sebelumnya diputuskan bahwa ijonk harus menafkahi mereka Rp 30 juta per bulan. "Itu 3 anak sih, sedangkan sekolahnya gak sampai segitu, sisanya buat dia kali," kata Ijonk.

Ditegaskan Ijonk bahwa banding kali ini yang terakhir dilakukannya. Ia mengancam akan mengeluarkan "senjata" tak tertepis jika Dhena tak mau mengalah.

"Ini terakhir, kalau banding ini kita mengalah aku punya satu senjata yang gak bisa ditepis sama Dhena," pungkas Ijonk.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait