Cerita Zendaya Akui Nervous Saat Adegan Kissing Dengan Timothee Chalamet di Film 'Dune'
Legendary Entertainment
Selebriti

Zendaya Coleman buka-bukaan mengaku canggung saat beradegan intim dengan lawan mainnya dalam film 'Dune' Timothee Chalamet. Fakta menarik lainnya juga terungkap.

WowKeren - Zendaya Coleman belakangan ini kembali mengungkap fakta menarik tentang hubungan pertemanannya sekaligus rekan kerja dengan aktor Timothee Chalamet. Seperti yang diketahui, Zendaya dan Timothee didapuk sebagai bintang utama untuk film populer berjudul "Dune".

Zendaya mengungkap fakta menarik yang terjadi selama proses syuting. Zendaya mengingat ia dan Timothee memiliki adegan ciuman yang mau tak mau harus mereka lakoni. Namun, siapa sangka Zendaya sempat mengalami kesulitan.

Zendaya mengaku begitu canggung saat hendak beradegan intim dengan Timothee. Hal itu lantaran Zendaya khawatir Timothee tak nyaman dengan aroma mulutnya. Pasalnya, Zendaya mengatakan baru saja melepas salah satu giginya.

Alhasil, Zendaya takut mulutnya kotor dan Timothee tak nyaman saat beradegan kissing dengannya. Itu mengapa, Zendaya sempat merasa ragu-ragu saat hendak melakoni adegan cium dengan Timothee.


"Saya baru saja mencabut gigi bungsu saya. Ketakutan terbesar saya adalah mulut saya akan kotor, dan kemudian saya akan melakukannya. harus melakukan adegan dengan Timothee di mana kita harus benar-benar dekat, dan dia akan mencium bau napas keringku," kenang Zendaya saat wawancara bersama Extra TV.

Di sisi lain, kebanyakan fans kecewa lantaran intensitas Zendaya muncul di film tak sebanyak yang mereka kira. Fans menyebut Zendaya hanya muncul selama tujuh menit dari semua total scene yang digarapnya.

Padahal, wajah Zendaya terpampang besar di poster film "Dune" bersama Timothee Chalamet. Kekasih Tom Holland itu juga beberapa kali hadir di wawancara hingga promo film tersebut.

Itu mengapa, publik tak pernah menyangka jika Zendaya hanya muncul tujuh menit dalam film tersebut. Para penggemar pun penasaran apa yang membuat bintang sebesar Zendaya hanya dibuat bermain selama tujuh menit padahal film tersebut memiliki durasi yang cukup panjang yakni 2 jam 35 menit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait