Mayang Tampil Beda Penuhi Panggilan Terkait Laporan Ayu Wisya, Diam Tak Ditemani Doddy Sudrajat?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel diperiksa atas laporan Doddy Sudrajat terhadap selebgram Ayu Wisya. Tampil beda dengan rambut baru, Mayang hadir tanpa ditemani sang ayah.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang, dijadwalkan memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan terhadap Ayu Wisya. Selebgram cantik itu dilaporkan Doddy Sudrajat atas tuduhan menghina dan mencemarkan nama baiknya.

Setibanya di Polres Metro Jaya, Jakarta Pusat, Mayang yang ditemani oleh Irma Rachim dan kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen untuk diperiksa. Mayang tampak tampil beda dengan rambut barunya yang sudah diwarnai.

"Klarifikasi, ada salah satu laporan selebgram. Mayang aja, memberikan keterangan aja ke Polres," kata kuasa hukum dikutip dari video saluran YouTube Sambel Lalap yang tayang Senin (7/3).

Adapun agenda Mayang mendatangi Polres Jakarta Pusat adalah untuk memberikan klarifikasi terkait laporan terhadap Ayu Wisya. Nantinya, mayang akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Meski lebih banyak diam, Mayang hanya mengaku gugup lantaran baru pertama kali akan berurusan dengan polisi.


"Karena dia kan belum terbiasa, dan nggak biasa. Jadi degdegan katanya," terang Irma Rachim.

Hari ini Mayang datang hanya ditemani Irma Rachim dan tim kuasa hukumnya. Ketika ditanya mengapa Doddy Sudrajat tidak mendampingi, kuasa hukum menjelaskan bahwa ayah Vanessa Angel itu sudah diperiksa.

"Nggak. Karena Pak Doddy udah kan kemarin ya. Oh, nggak, sama Pak Djamal," kata Irma Rachim.

"Kan udah ada lawyer-nya," sahut kuasa hukum.

Sebelum ini, kuasa hukum Doddy Sudrajat sempat menyampaikan pesannya kepada Ayu Wisya agar berhati-hati membuat konten. Bahkan selebgram itu diminta segera tobat.

"Pesan kami dari Pak Doddy juga, insyaflah, sadar kalau pun untuk membuat konten carilah konten yang baik, yang layak dan pantas untuk ditonton oleh publik. Apalagi followers dia kan banyak banget kan, tidak baguslah kalau menari-nari di atas penderitaan orang lain," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat dari video kanal YouTube CumiCumi yang diunggah pada Jumat (25/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait