Verrell Bramasta Tampil Kece, Bakal Hadiri Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan penampilan kerennya diduga akan menghadiri pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pada Senin (7/3) sore ini. Dugaan tersebut dikuatkan dengan kebersamaan Verrell dan Athalla Naufal.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan hari ini, Senin (7/3). Pernikahan Venna dan Ferry digelar di Bali sekitar pukul 3 sore waktu setempat.

Verrell Bramasta yang merupakan anak sulung Venna Melinda dari pernikahan dengan Ivan Fadilla juga turut hadir. Sebelumnya ketidakhadiran Verrell di acara pengajian Venna dan Ferry Irawan jelang pernikahan sempat bikin 'was-was'.

Penampialn kece Verrell Bramasta dibagikan rekannya yang bernama Claus Schmidtt. Verrell tampak mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwana biru muda.

Dalam 'rombongan', juga tampak Athalla Naufal adik kandung Verrell yang mengenakan setelan jas dan dasi berwarna biru tua. "Otw kemana ya," tulis Verrell sekitar pukul 1 siang.

Verrell Bramasta juga membagikan video boomerang yang memperlihatkan ia sedang dalam perjalanan mengendarai mobil dengan dikawal polisi. "Bismillah," tulis Verrell singkat.


Penampilan Tampan Verrell Bramasta Bakal Hadiri Pernikahan Venna Melinda

Instagram Story

Meski tak blak-blakan mengatakan akan menghadiri pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, kehadiran Athalla memperjelas dugaan tersebut. Pasalnya Athalla tak pernah absen dalam setiap acara penting yang digelar Venna dan Ferry sejak awal hubungan.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga telah mempersiapkan acara pernikahan dengan sempurna. Melalui Instagram, Venna membagikan lokasinya mendengarkan ijab kabul yang akan terucap dari mulut Ferry Irawan dengan pemandangan laut yang indah.

"Bismillah Ya Allah,,, Mohon Doa nya selalu,," tulis Venna di hari pernikahannya. "Dalam beberapa jam lagi ,, Insya Allah,, SAH."

Postingan serupa juga dibagikan Ferry Irawan. "Bismillahirrahmanirrahim... Insha Allah..berapa jam lagi... SAH..SAH.. @vennamelindareal, Mohon do'a nya," kata Ferry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait