Cita Citata Singgung Kesehatan Mental Usai Dipaksa Tetap Kerja Saat Positif COVID-19
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sempat mengungkapkan bahwa ia pernah dipaksa untuk tetap kerja saat dalam kondisi positif COVID-19. Lantas kini sang biduan terlihat membahas soal kesehatan mental.

WowKeren - Baru-baru ini Cita Citata membagikan cerita mengejutkan soal pengalamannya yang dipaksa untuk tetap bekerja oleh manajemennya meskipun sedang dalam kondisi positif COVID-19.

Hasil tes PCR Cita menunjukkan CT value di angka 38. Oleh karenanya, Cita merasa heran mengapa ia masih dipaksa untuk tetap manggung dalam kondisi demikian yang menurutnya bisa membahayakan banyak orang.

Lalu melalui unggahannya di Instagram, Cita mengaku bahwa ia mengaku di-unfollow sang manajer. Cita pun berharap apa yang dialaminya tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang.


"Untuk para manager pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga 😉Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow) 🤣kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firry. Sekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya .. 😇🙏"tulisnya di Instagram, Minggu (6/3).

Lebih lanjut, Cita kemudian menyinggung soal kesehatan fisik maupun mental lewat unggahannya di Instagram Story. “Sehat itu priceless, senat itu segalanya. Kesehatan badan apalagi mental. Yuk bersyukur masih dikasih napas dan kesehatan sama Tuhan,” tulis Cita mengawali ulasannya.

Cita Citata Singgung Soal kesehatan Mental Usai Dipaksa Manggung Saat Positif COVID-19

Instagram Story

Pelantung "Goyang Dumang" ini kemudian memberikan semangat kepada masyarakat yang kini sedang berjuang melawan sakit. “Yang masih berjuang melawan sakit semoga cepat diangkat penyakitnya dan menjadi penghapus dosa kelak saat kita tiada,” imbuhnya.

Tak lupa, Cita juga berpesan agar masing-masing dari kita selalu menabur kebaikan. “Dan saat hidup berbuat baiklah sebanyak-banyaknya supaya jadi penyelamat saat di dunia dan akhirat amin,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait