Terbawa Suasana, Jeon Mi Do dan Lee Moo Saeng Gagal Tahan Tangis Saat Syuting 'Thirty Nine'
Official JTBC
TV

Berkat pendalaman karakter yang luar biasa, Jeon Mi Do dan Lee Moo Saeng berhasil menampilkan adegan emosional 'Thirty Nine' dengan baik. Intip cuplikan syutingnya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah membagikan video behind the scene episode terbaru drama "Thirty Nine". Dalam video ini, Jeon Mi Do dan Lee Moo Saeng terlihat memiliki hubungan emosional di lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, Jeon Mi Do dan Lee Moo Saeng berperan sebagai Jung Chan Young dan Kim Jin Seok, dua sejoli yang sudah jatuh cinta sejak muda. Sayangnya saat ini mereka adalah pasangan selingkuh karena Kim Jin Seok telah menikahi wanita lain karena dijebak.

Hubungan mereka jadi lebih emosional setelah Jung Chan Young divonis dengan penyakit mematikan. Setelah mengetahui hal ini, Kim Jin Seok ingin menjadi lebih dekat dengan Jung Chan Young dan bahkan memutuskan pindah ke rumahnya.

Video behind the scene yang baru dirilis menunjukkan proses syuting untuk adegan Kim Jin Seok bertemu dengan ibu Jung Chan Young. Sebelum syuting dimulai, Lee Moo Saeng dan Jeon Mi Do terus mendiskusikan adegan mereka agar dapat menyampaikan emosi karakternya dengan sempurna.

Setelah merekam adegan emosional, mereka saling memeriksa kondisi satu sama lain. Saat melihat Lee Moo Saeng menyeka air matanya, Jeon Mi Do bertanya, "Apakah kamu menangis?". Dia menambahkan, "Kupikir kami menangis setiap kali kami bertemu."


Lee Ji Hyun pemeran ibu Jung Chan Young langsung berbasa-basi dengan Lee Moo Saeng saat mereka bertemu untuk pertama kalinya. Suasana canggung tercipta saat mereka memainkan peran masing-masing hingga membuat Jeon Mi Do tertawa terbahak-bahak.

Situasi jadi lebih canggung setelah Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun tiba. Kendati demikian, Jeon Mi Do berhasil menceriakan suasana di lokasi syuting saat mengacaukan dialognya dengan cukup lucu. Alih-alih menyebut nama karakter Yeon Woo Jin, dia justru berkata "Mungkin di mobil Jin Seok" saat Son Ye Jin bertanya, "Ke mana perginya ponselku?".

Lelucon ini berhasil meredakan kecanggungan dan membuat semua orang tertawa. Jeon Mi Do bahkan melakukan tos dengan Lee Moo Saeng tak lama setelahnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" tidak akan menayangkan episode baru pekan ini karena JTBC akan menghadirkan liputan khusus pemilihan presiden Korea Selatan. Drama ini akan kembali tayang sesuai jadwal pada minggu berikutnya, dengan episode 7 ditayangkan pada 16 Maret pukul 22.30 waktu Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait