Bukti Baru, Adegan Ini Diduga Nam Joo Hyuk Bukan Ayah Anak Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Adegan di episode baru 'Twenty-Five, Twenty-One' ini dinilai menjadi bukti baru bahwa Nam Joo Hyuk bukanlah ayah dari putri Kim Tae Ri, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Episode baru drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Tidak mengherankan mengingat kisah yang menarik dari drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut.

[SPOILER]

"Twenty-Five, Twenty-One" juga membuat para penggemar selalu penasaran dengan kisah lanjutannya mengingat menceritakan masa lalu dan masa kini. Penggemar dibuat penasaran dengan ayah dari putri Na Hee Do (Kim Tae Ri) di masa kini.

Pada episode baru yang ditayangkan kemarin, Minggu (6/3) menunjukkan momen putri Na Hee Do yakni Kim Min Chae (Choi Myung Bin) menonton berita di tahun 1999. Kim Min Chae mengungkapkan rasa senang lantaran Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) membantu membersihkan nama ibunya di masa lalu.

"Syukurlah karena dia memihak ibu," ucap Kim Min Chae penuh syukur pada adegan tersebut.


Adegan baru \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Para penggemar langsung menyoroti mengenai adegan putri Na Hee Do di masa kini. Penggemar melalui akun penggemar di Twitter @kdrama_menfess merasa bahwa adegan tersebut adalah bukti baru putri Na Hee Do bukanlah anak Baek Yi Jin. Pasalnya, Kim Min Chae tidak mengenali Baek Yi Jin.

"Jadi fix yijin bukan bapaknya nih? diliat dari minchae nonton news reportnya yijin dia kaya ga ngenalin yijin as bapaknya sendiri :)," ucap penggemar.

Penggemar lain sontak langsung kembali pusing dengan sosok ayah Kim Min Chae yang masih belum terungkap hingga episode baru. Apalagi hingga saat ini belum terdapat karakter pria dengan nama "Kim" di "Twenty-Five, Twenty-One".

"TERUS BAPAK LO SIAPA SIH MINCHAE?!?!?!? LO KELUARIN BAPAK LO SKRG JUGA ATAU GW OBRAK ABRIK BAJU BALET LO," ujar salah seorang penggemar. "Penasaran ajaaaa kenapasi pada berteori kalo yijin meninggal? Kayak.. apa gitu apakah ada alasan tertentu kenapa sampe bisa menyimpulkan sebuah teori bhw yijin bisa jadi mati. Apa karna ada kemungkinan sakit gra2 kebanyakan kerja kah, atau ada kemungkinan dibunuh psikopat?" ucap lainny. "Kalo yang berdasarkan lagu jaurim 2521 karna overwork kerja kak. yijin juga kelilit utang dan mau bantu keluarganya biar hidup mereka balik terbebas utang gitu makanya dihubungin sama dia bisa overwork demi nuntasin harapannya itu. mirip kayak kisah nyatanya vocalist jaurim itu," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait