Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Tampilkan Akting Mengesankan Saat Syuting 'Military Prosecutor Doberman'
Instagram/tvn_drama
TV

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah menunjukkan kerjasama dan kemampuan akting yang luar biasa saat syuting drama tvN 'Military Prosecutor Doberman'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama "Military Prosecutor Doberman". Video ini menampilkan kerjasama luar biasa Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah serta keterampilan akting mereka yang mengesankan.

Awalnya video itu menampilkan Ahn Bo Hyun yang tiba di lokasi syuting untuk merekam adegan pertama. Dia mendiskusikan setiap detail adegannya dengan sutradara sehingga proses syuting berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Di adegan yang lain, Jo Bo Ah terlihat bersenang-senang saat merekam adegan menembak di dalam ruangan. Jo Bo Ah berhasil menyelesaikan syuting dengan mudah berkat keterampilan menembaknya yang mengesankan.


Dia berkomentar, "Ini terasa menyenangkan. Ini pertama kalinya aku mencoba ini dan kupikir aku melakukannya dengan baik karena aku menembak dari jarak dekat."

Jo Bo Ah terus memamerkan sisi karismatiknya saat merekam adegan perkelahian dengan Ahn Bo Hyun. Selain itu, keduanya juga selalu melakukan diskusi intens agar bisa menggambarkan adegannya dengan sempurna.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" adalah drama tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Di sisi lain, ada Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang memilih pekerjaan jadi jaksa militer untuk balas dendam.

Setelah bertemu, keduanya bekerjasama untuk melawan kejahatan di militer. Dengan demikian, mereka bisa menjadi jaksa sejati dengan tujuan yang lurus.

Drama ini sendiri tayang setiap Senin - Selasa pukul 22.30 malam waktu setempat. Berkat jalan cerita yang menarik, dua episode perdananya sukses mencatat rating tinggi sebesar 5,2 dan 7,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait