CEO Bernard Arnault Komentari Kehebohan Fans Usai Bawa Park Bo Gum-Lisa dan V ke Paris
Instagram
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Seperti diketahui tak hanya menghadiri acara yang sama, tetapi ketiganya juga mengambil jet pribadi yang sama saat terbang ke Paris membuat fans makin dibuat histeris.

WowKeren - Baru-baru ini Celine Paris Fashion Show baru-baru ini membuat penggemar Kpop heboh dengan membawa serta aktor Park Bo Gum, V Bangtan Boys dan Lisa BLACK PINK ke Paris. Tapi tidak hanya menghadiri acara yang sama, tetapi mereka juga mengambil jet pribadi yang sama saat terbang ke Paris membuat fans makin dibuat histeris.

Tak mengherankan jika penggemar kemudian mendapatkan banyak sekali momen interaksi yang menggemaskan selama peragaan busana tersebut. Penggemar pun terus dibuat terkejut dengan momen-momen emas tersebut bahkan dengan menghadiri afterparty bersama.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketiganya adalah acara utama di peragaan busana, dengan kerumunan besar menunggu untuk melihat berhala, bahkan menyebabkan sedikit masalah keamanan. Dan sementara peragaan busana Celine pertama sejak 2020 akan memiliki banyak peserta, termasuk selebriti lainnya, penggemar K-pop berbondong-bondong ke peragaan busana untuk kesempatan melihat Lisa dan V secara langsung.


Salah satu YouTuber Fashion Paris, Loic Prigent, memfilmkan banyak acara di belakang layar dan memastikan untuk berbicara penggemar dan mendengarkan dukungan mereka terhadap Duta Besar Celine, Lisa. Loic Prigent juga berhasil berbicara dengan pemilik Celine, Bernard Arnault, menanyakan pendapatnya tentang kerumunan besar. Terutama karena Bernard Arnault pergi untuk melihat kerumunan itu sendiri dan merekamnya di teleponnya, membuktikan bahwa ini adalah jumlah penggemar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Mereka adalah penggemar bintang -bintang Korea.Bintang BLACKPINK kesuksesan di seluruh dunia," Bernard Arnault dan sama seperti penggemar lainnya, Bernard Arnault juga mengeluarkan ponsel dan mengabadikan momen langka tersebut. Loic Prigent bahkan menunjukkan bahwa melalui pekerjaannya sebagai Duta Celine, pers yang digunakan untuk menyebut Lisa "Miss" tetapi akhirnya mempelajari namanya.


Dan, tentu saja, karena ini adalah pertama kalinya V melihat peragaan busana Celine, Kim Tae Hyung kemungkinan akan terus membuat lebih banyak gelombang jika ia menghadiri lebih banyak di masa depan.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts