Jerome Polin Iseng Bocorkan Nilai Rapor Saat Sekolah, Ternyata Tak Kuasai Mata Pelajaran Ini
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin belum lama ini memamerkan nilai rapor saat masih duduk di bangku sekolah, yakni SMA. Siapa sangka, Jerome Polin lemah dengan mata pelajaran ini.

WowKeren - Jerome Polin memamerkan nilai rapornya saat masih duduk di bangku sekolah. Dalam rapor tersebut, Jerome kelas XII peminatan Matematika dan Ilmu Alam (MIA) di SMA Negeri 5 Surabaya. Nilai di dalam rapor itu pun didominasi dengan nilai A.

Melalui akun Instagram pribadi, Jerome Polin mengaku terkejut ketika iseng melihat kembali nilai-nilainya yang nyaris sempurna. "Abis iseng buka-bukain lemari, trus nemu rapot SMA. Ngeliat nilai kelas 12, agak kaget sendiri, 'kok bisa ya?' WKWKWK," tulis Jerome Polin, Sabtu (2/7).

Nilai tertinggi yang diraih Jerome tentunya adalah Matematika Peminatan dengan angka 99 predikat A atau sangat baik. Padahal sebagian besar siswa menganggap pelajaran tersebut sangat sulit.

Sementara belasan mata pelajaran lainnya juga berhasil meraih predikat A. Hanya saja, ada satu mata pelajaran yang mendapat predikat B, yakni mata pelajaran Sejarah Indonesia. Nilai tersebut menjadi yang terendah di rapornya sekaligus menjadi mata pelajaran tersulit bagi Jerome.


"Tapi dari dulu aku emang paling lemah di pelajaran sejarah sih, hafalannya banyak banget susahh. Kalo kalian paling gak suka pelajaran apa?" pungkas Jerome Polin.

Postingan Jerome Polin itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen merasa takjub dengan nilai rapor yang dimiliki Jerome Polin.

"Tp keren woi masih nyentuh angka 90 sejarahnya," komentar salah satu netter. "Buset MatMin 99," kata netter lain. "Bang manusia apa bukan?" ucap netter lain. "Maaf bgt #cumadismala ulangan fisika nilainya ky nomer sepatu," tambah netter lain. "Mirip bgt sama rapotku, beda di hurufnya doang.. aku banyakan C soalnya temanya emg vitamin C," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait