10 Potret Rumah Joshua Suherman dan Clairine Clay, Ada Ruang Keren Tersembunyi
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Raditya Dika sempat mengunjungi kediaman Joshua Suherman dan Clairine Clay.Terungkap bahwa pasangan tersebut memiliki ruang keren tersembunyi di kediaman mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raditya Dika sempat mengunjungi kediaman Joshua Suherman dan Clairine Clay. Dalam kesempatan tersebut, komedian sekaligus aktor ini melakukan house tour ke kediaman pasutri tersebut.

Usut punya usut, rumah ini telah dibeli oleh Joshua dan Clairine sebelum keduanya menikah. Rumah pasangan tersebut tampak minimalis namun super nyaman. Saat memasuki rumah, Joshua menyedikan sandal khusus untuk para tamu yang datang ke rumahnya.

Di sisi lain terdapat pula ruang keren tersembunyi di kediaman Joshua dan Calairine. Sangat Instagramable dan pas banget digunakan untuk berfoto-foto. Langsung intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Raditya Dika

Rumah Joshua memiliki dua lantai. Diakui Joshua, ia dan Clairine baru pindah ke rumah ini ketika usia menikah. Keduanya telah mencuri-cari rumah sejak sebelum melakukan lamaran dan akhirnya jatuh cinta dengan rumah tersebut.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/Raditya Dika

Begitu masuk rumah, tamu langsung mendapati ruang tamu serta TV dengan sofa besar yang empuk. Tampak dalam foto rumah Joshua dan Clairine begitu penuh warna. Ternyata Clairine yang memilih color palette rumah tersebut sehingga terlihat ceria dan penuh warna.

3. Dapur


Dapur
YouTube/Raditya Dika

Dapur juga tak kalah estetiknya dengan ruang tamu. Kabinet-kabinet di dapur memiliki warna toska yang cantik abanget. Terdapat pula meja makan yang biasa digunakan untuk menyantap hidangan. Raditya memuji bahwa penataan ruang rumah Joshua dan Clairine keren banget.

4. Spot Untuk Menyimpan Barang


Spot Untuk Menyimpan Barang
YouTube/Raditya Dika

Banyak barang pajangan yang terletak di dalam rumah Joshua dan Clairine. Terdapat 2 rak khusus untuk menyimpan barang-barang mereka. Joshua juga menunjukan hadiah pernikahan dari rekan-rekannya, yakni sebuah vacuum cleaner canggih.

5. Ruang Santai Instagramable


Ruang Santai Instagramable
YouTube/Raditya Dika

Joshua dan Clairine juga memiliki ruang khusus untuk bersantai. Ruangan tersebut memiliki atap transparan sehingga sinar matahari bisa menyelinap masuk lewat sini. Spot ini Instagramable banget dan aesthetic jika digunakan untuk berfoto.

6. Menuju Lantai 2


Menuju Lantai 2
YouTube/Raditya Dika

Joshua juga menunjukkan lantai 2 rumahnya. Terdapat sebuah lukisan yang terpampang di dinding yang berwarna tosca. Ruang lantai dua terlihat memanjang sehingga terlihat seperti lorong. Warnanya juga didominasi oleh warna coklat kayu.

7. Wardrobe Super Luas


Wardrobe Super Luas
YouTube/Raditya Dika

Wardrobe Joshua dna Cairine ternyata super luas bahkan memiliki 2 lantai. Terdapat sebuah lemari khusus untuk menyimpan barang-barang mereka. Selain itu, wardrobe juga didominasi oleh warna cokelat kayu seperti bagian rumah lainnya.

8. Sempat ada Kisah Horor


Sempat ada Kisah Horor
YouTube/Raditya Dika

Joshua mengajak Raditya untuk naik ke lantai atas wardrobe. Ia dan Clairine kemudian menceritakan kejadian horor yang pernah dialami mereka di rumah. Teuku Rizky alias Kiki esk CJR sempat berkunjung ke rumahnya. Kunci mobil Kiki awalnya berada di atas meja ruang santai saat dilihat Clairine. Namun saat Kiki mencarinya, kunci mobil tersebut mendadak berada di belakang gitar.

9. Ruang Keren Tersembunyi


Ruang Keren Tersembunyi
YouTube/Raditya Dika

Terdapat ruang tersembunyi yang keren abis di rumah Joshua dan Clairine. Terdapat pula TV yang besar hingga sofa empuk untuk santai. Ruang ini juga kedap sehingga sangat tenang. Tamapk perbedaan ruangan ketika terang dan saat lampu dimatikan. Sama-sama keren.

10. Ada Alat Pijat


Ada Alat Pijat
YouTube/Raditya Dika

Terdapat kursi pijat di ruang tersembunyi di ruang tersebut. Joshua dan Clairine menggunakan alat pijat itu dengan baik. Joshua dan Clairine menjadikan ruangan tersebut sebagai favorit keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru