Cha Eunwoo ASTRO Dibilang Gagal Endorse di Pemotretan Baru, Kok Bisa?
Selebriti

Baru-baru ini Cha Eunwoo melakukan pemotretan dengan majalah fashion W Korea, memamerkan bisep serta sejumlah koleksi terbaru Chaumet, brand perhiasan mewah di dunia.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sukses memukau netizen dengan penampilan terbarunya di majalah W Korea. Meski tujuan utama pemotretan untuk promosi perhiasan, orang-orang malah fokus dengan visualnya.

Baru-baru ini Cha Eunwoo melakukan pemotretan dengan majalah fashion W Korea. Idol kelahiran 1997 itu memamerkan bisep serta sejumlah koleksi terbaru Chaumet, brand perhiasan mewah di dunia.

Dalam setiap foto, Cha Eunwoo terus menonjolkan aksesori yang dikenakannya. Namun netizen sama sekali tidak memperhatikan perhiasan tersebut karena terlalu fokus pada penampilan sang idol.

Visual Cha Eunwoo ASTRO di Pemotretan Brand Perhiasan

Source: W Korea

Netizen bercanda bahwa pemotretan Cha Eunwoo ini pada dasarnya gagal karena orang-orang tidak memperhatian item yang di-endorse, melainkan terus memuji wajah dan fisik Cha Eunwoo.


"Wow ada alasan Cha Eunwoo adalah Cha Eunwoo. Aku tidak bisa melihat apa pun selain wajah dan bisepnya," komentar netizen. "Serius aku tidak bisa melihat apapun selain wajahnya. Endorse-nya gagal," tambah netizen lain.

"Aku bahkan tidak bisa melihat perhiasannya, aku hanya bisa melihat wajahnya," tulis netizen. "Di mana perhiasannya? Cha Eunwoo sendiri adalah perhiasan," sahut yang lain. "Orang-orang tidak akan melihat perhiasannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo segera menyapa penggemar Tanah Air dalam acara fan meeting bertajuk "2022 Just One 10 Minute - Starry Caravan." Ini bukan pertama kalinya aktor ganteng tersebut ke Indonesia.

Acara jumpa fans Cha Eunwoo rencananya diadakan pada 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun, LUMINA Entertainment selaku pihak promotor belum merilis harga tiketnya.

Dalam berita terkait, Cha Eunwoo tengah sibuk syuting drama barunya, "Island." Dalam drama OCN ini, idol ganteng tersebut mencoba tantangan baru dengan berperan sebagai seorang pendeta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait