Peka, Mark NCT Langsung Lakukan Ini usai Haechan Buka Paspor Jaehyun Depan Fans
Selebriti

Para penggemar menemukan momen Mark NCT yang langsung melakukan ini ketika Haechan terlihat membuka paspor Jaehyun di bandara kala bersiap pergi ke Singapura baru-baru ini.

WowKeren - Saat ini, konser K-Pop diketahui sudah mulai berlangsung seperti sebelum pandemi virus corona berakhir. Tidak sedikit grup K-Pop yang mengumumkan tur konser saat ini.

Salah satu sub NCT yakni NCT 127 diketahui menggelar tur konser "NEO CITY: THE LINK". Akhir pekan lalu, konser di Singapura telah sukses digelar.

Momen NCT 127 ketika di bandara menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Salah satu momen yang ramai disorot ketika Jaehyun, Haechan, dan Mark Lee berada di frame sama.

Pada momen tersebut Haechan terlihat mencari sesuatu dari paspor Jaehyun. Hal yang tidak disangka, Mark langsung menutupi tubuh Haechan karena menyadari banyak penggemar yang merekam.


Mark NCT langsung menghalangi Haechan ketika membuka paspor milik Jaehyun

Sumber: Twitter

Momen yang dibagikan oleh penggemar Korea ini juga langsung dibagikan di media sosial oleh akun lainnya. Penggemar mengaku kagum dengan sifat peka Mark atas situasi tersebut.

Paspor diketahui menjadi hal penting yang rawan jika sampai tersebar. Mark dinilai berusaha mengantisipasi bahwa penggemar tidak memperhatikan sisi paspor Jaehyun. Mark juga disebut berusaha untuk melindungi Haechan yang direkam penggemar.

"Bahaya banget nih cowo love language acts of service," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Act of service, sangat imut," kata lainnya. "Duh act of service nya," terang lainnya. "Wow simpel tapi dia sangat gentleman," puji lainnya.

"Dia adalah standar," seru lainnya. "Pria yang sangat imut, aku sangat mencintaimu," ujar lainnya. "Mahh maoo markkk mahhhh," terang lainnya. "Dia benar-benar menjaga adik kecilnya," beber lainnya. "Act of service gemeteran liat ini," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru