Tiara Marleen Diduga Sindir Haji Faisal 'Aki-Aki Pansos-Rakus', Fuji Ikut Dimaki?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen marah besar karena Haji Faisal masih ngotot tak mau damai. Pasca meminta maaf, Tiara kini kembali menyindir Haji Faisal sosok aki-aki yang rakus dan menyentil Fuji.

WowKeren - Tiara Marleen agaknya sudah habis kesabaran terhadap ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Sudah mencoba meminta maaf dan mengajak bertemu untuk mediasi, Tiara kini emosi karena Haji Faisal seolah enggan mencabut laporannya.

Ia lantas menyindir Haji Faisal sebagai "Aki-Aki Pansos". Ia juga bereaksi sinis soal rencana Haji Faisal yang fokus mengurus Gala.

"Aku ini benar-benar terzalimi guys. Enggak ada kerjaan aja Aki-aki itu. Aki-aki pansos sama Tiara Marleen, mau jadi artis? Urus aja itu cucu-mu, bukan mondar-mandir cari endorse," sindir Tiara. "Dia yang pansos, tiba-tiba laporin kita. Kan enggak ada kerjaan aki-aki itu."

Tiara juga mempertanyakan soal sumbangan dan curiga jika sosok diduga Haji Faisal telah licik. "Sumbangan dikemanain? Licik, rakus," kata Tiara.


Ia juga tak masalah jika ada yang merekam video dirinya diduga menyindir Haji Faisal. "Kalian cerdas dikit, sudah jelas memanfaatkan, saya gak takut, rekam terus, dia yang takut banyak boongnya, aki-aki tuh," seru Tiara.

Bukan cuma Haji Faisal, Tiara diduga juga menyenggol Fujianti Utami. Putri Haji Faisal dan Oma Dewi itu diduga disindir terkait kontennya di sosial media. "Apalagi si anaknya tuh, si bocil, ngonten terus, pacaran aja peluk-pelukan dikontenin," kata Tiara.

Sebelumnya, Haji Faisal sudah buka suara dan menegaskan tak mau memaafkan Tiara. Meski telah bertemu untuk mediasi, Haji Faisal menganggap proses hukum harus tetap berlanjut.

"Ya suasana sih memang haru jugalah sedikit. Dia menangis. Tetapi kita merasakan apa yang telah disampaikan selama ini memang sudah terlalu, menurut saya. Makanya kita tidak menghiraukan apa yang ditawarkan itu," kata Haji Faisal. "Malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya tentang anak saya, tentang saya, tentang istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi. Saya lindungilah keluarga saya. Sampai sekarang tidak ada pertimbangan. Ini kasus lanjut."

Haji Faisal juga menyentil Tiara yang masih saja mengungkit sumbangan Rp2 juta buat Gala. Padahal Haji Faisal sudah mengembalikan uang tersebut.

"Hebohnya kemana-mana," seru ayah Bibi Andriansyah itu. "Kan dia pernah memberikan uang uang 2 juta, dan dia sebut-sebut kan, menurut saya sih kurang tepat. Sehingga uang itu saya kembalikan lagi ke sana."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts