3 Member Stray Kids Positf COVID 19 dan Konser Ditunda, Fans Kembali Bahas Tentang Pentingnya Masker
Instagram
Musik

Stray Kids memutuskan untuk menunda konsernya di Amerika Utara dalam '2nd World Tour MANIAC' yang sudah resmi dimulai minggu lalu dengan tiga konser yang sukses di Newark, New Jersey, dan Chicago, Illinois untuk kota selanjutnya.

WowKeren - Sebelumnya kabar kurang mengenakkan datang untuk penggemar boyband Stray Kids. Pasalnya boyband besutan JYP Entertainmet itu memutuskan untuk menunda konsernya di Amerika Utara dalam "2nd World Tour MANIAC" yang sudah resmi dimulai minggu lalu dengan tiga konser yang sukses di Newark, New Jersey, dan Chicago, Illinois untuk kota selanjutnya.

Pasalnya tiga anggota Stray Kids yakni Lee Know, Felix dan I.N, telah dinyatakan positif COVID-19. Anggota lainnya telah dites negatif sejauh ini, dan mereka yang dikonfirmasi telah tertular COVID-19 dilaporkan tidak menunjukkan gejala. Sebelumnya, STAYs menyatakan keprihatinan atas kondisi Lee Know selama konser pertama mereka.

Namun, konser untuk Atlanta, Georgia, dan Fort Worth, Texas, yang dijadwalkan masing-masing pada 3 Juli dan 6 Juli, telah ditunda. Live Nation mengkonfirmasi bahwa itu akan dijadwal ulang. Bagaimanapun hal ini telah mempengaruhi banyak orang. Tidak hanya para anggota yang sakit, tetapi penggemar yang telah merencanakan untuk melakukan perjalanan untuk tur ini juga berjuang dengan lebih dari satu cara.


Sejak pengumuman itu, perdebatan kontroversial tentang masker telah muncul. Banyak STAY (penggemar Stray Kids) merasa bahwa para anggota kemungkinan tertular COVID-19 karena melakukan konser mereka sendiri dengan penggemar yang hadir tidak mengenakan masker. Jadi, sekali lagi, mereka menegaskan kembali pentingnya bermain masker dalam mencegah COVID-19.

Kabarnya, banyak penonton konser yang belum memakai masker. Cukup ironis, terutama mereka yang lebih dekat ke panggung, yang berarti mereka yang paling mungkin berinteraksi dengan artis, mungkin menempatkan mereka dalam risiko. Namun, itu sebabnya banyak dari mereka cenderung tidak memakai masker. Beberapa merasa bahwa itu akan merusak interaksi mereka dengan anggota jika mereka memakai masker.

Beberapa juga menunjukkan keteledoran para petugas. Salah satu contohnya seorang fans mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas kurangnya masker yang dikenakan dan mendesak tentang menjaga keselamatan anggota Stray Kids. Namun, fans ini mengungkapkan bahwa ayah mereka telah dites positif COVID-19 sehari sebelum konser dan masih hadir. Jadi, ada kekhawatiran tentang tidak hanya mengenakan masker tetapi juga para penggemar yang menghadiri konser jika mereka sakit.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru