Lee Min Ho Umbar 'Aib' Pamer Momen Gagal Jumping Di Kolam Renang
Naver
Selebriti

Lee Min Ho saat ini sedang sibuk membintangi drama bertajuk 'Ask the Stars'. Drama itu tentang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

WowKeren - Lee Min Ho tak disangka sosok yang santai mengumbar "aibnya" sendiri di Instagram. Aktor ganteng kelahiran tahun 1987 itu memposting momen ketika dirinya gagal melakukan jumping di kolam renang.

Dalam unggahan video dan foto terbarunya, Lee Min Ho terlihat begitu percaya diri saat berdiri di papan loncat dan berlari ke ujung. Namun pada lompatan terakhir, bintang drama "The Heirs" itu melakukan kesalahan.

Alhasil Lee Min Ho terlihat cukup syok namun badannya telah meluncur ke kolam renang dengan tidak indah sama sekali. Postingan terbaru mantan kekasih Suzy ini langsung membuat fans Indonesia ngakak.

"Ngakak brutallll," tulis seorang fans. "Lawakkkk emang si om minho ini," sambung yang lain. "Kukira lompat indah, ternyata lompat gemoy," imbuh yang lain. "Gagal kerenn kek di drama2," sahut fans lain. "Realita tak seindah di drama," pungkas fans lainnya.


Beberapa fans juga tampak mengkhawatirkan kondisi Lee Min Ho setelah gagal jumping itu apakah ia mengalami cedera. Seolah menyadari hal itu, sang aktor mengunggah selfie terbaru di kolam renang yang menunjukkan dirinya baik-baik saja.

Di sisi lain, Lee Min Ho saat ini sedang sibuk membintangi drama baru bertajuk "Ask the Stars". Drama itu merupakan komedi romantis baru tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Lee Min Ho diminta berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Ia beradu akting dengan Gong Hyo Jin yang menjadi astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Sementara itu, "Ask the Stars" akan digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru