Video Arawinda Kirana Siap Bantu Perempuan Dikritik Imbas Isu Pelakor, Netter Ancam Boikot?
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana mengungkap pesan motivasi agar kaum perempuan berjuang untuk hak mereka dan saling membantu satu sama lain. Kini, video tersebut malah menuai kritik setelah Ara diisukan sebagai pelakor.

WowKeren - Nasib malang menimpa Arawinda Kirana. Artis berusia 20 tahun itu kini dihujani kritikan terkait kehidupan pribadinya.

Memiliki talenta dan sukses merebut piala FFI 2021 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Arawinda alias Ara malah diterpa isu pelakor. Belum diketahui kebenarannya, Ara memilih bungkam dan membatasi kolom komentar.

Disaat bersamaan, video Ara yang diunggah oleh Harper's Bazaar Indonesia kini banjir kritikan. Video lama itu awalnya mengungkap pesan Ara buat kaum perempuan.

"Sebagai seorang perempuan, ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan. Pertama, aku ingin mengingatkan kepada kalian untuk jangan terbebani untuk terpaku dengan kotak mana yang coret saat mengisi jenis kelamin," kata Ara. "Karena masih banyak hal yang perlu menjadi perhatian seperti menjaga tingkat keingintahuan yang besar. Dan kalau kalian punya keingintahuan yang besar, itu juga mendorong kalian untuk mempunyai keinginan belajar yang besar. Teruslah belajar."

Instagram

Arawinda Kirana Banjir Kritikan


Aktris film "Yuni" tersebut juga mengungkap jika perempuan perlu berjuang atas hak mereka. Selain itu, ia mengingatkan agar sesama perempuan haruslah saling membantu.

"Kalau kita sebagai perempuan mempunyai hak atas pilihan kita sendiri. Mempunyai hak dan otoritas atas tubuh kita sendiri, yang perlu kita perjuangkan. gak ada salahnya jadi perempuan yang tangguh, yang dominan, strong," kata Ara. "Dan terakhir, ini yang paling penting, sebagai sesama perempuan, kita harus membantu satu sama lain, membantu mereka yang tidak punya suara atau panggung untuk membuat perubahan. Kita harus menjadi suara bagi mereka."

Sayangnya akibat rumor selingkuh dengan pria beristri, pesan positif Ara malah ramai dicibir. Netter juga menyarankan agar Ara "dicancel" dari perfilman Indonesia.

"Orang2 seperti arawinda harus dicancel di industri perfilman indonesia, no matter how good they perform. seriously, arawinda I used to simp on you but shame on you youโ€™re just another cheap kid. cancel orgorg kaya begini, masih banyak aktor bagus + BERMORAL," ujar netter. "Please jangan rusak perfilman indo @kite.entertainment," kata netter. "The irony ๐Ÿ™‚๐Ÿ™ƒ. Paling benci kalo sampe ada perempuan yang paling lantang bersuara soal hak-hak perempuan, tapi kenyataannya malah berbanding terbalik dengan perilakunya sendiri di dunia nyata. Piala FFI ga seharusnya jatuh ke tangan orang-orang seperti ini.kalo bisa seluruh piala dia ditarik lagi deh. Bener-bener ga ikhlas banget rasanya," ujar netter.

Sejauh ini, tudingan terhadap Ara belum terbukti. Disisi lain, sosok wanita cantik berinisial AZ diduga korban perselingkuhan suami dan Ara justru banjir dukungan. Selain cantik, sosok AZ disebut-sebut punya profesi mulia sebagai dokter.

Tak cuma AZ, penyiar radio sekaligus aktor musikal tampan Bukie Mansyur ikut disorot. Bukie diduga adalah pacar Ara yang diisukan putus akibat rumor perselingkuhan. Sejauh ini, Bukie tak buka suara dan hanya mengunggah ulang postingan terkait apresiasi seorang atas karya kolaborasinya bersama Ara, "Nurbaya".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait