Rayyanza Super Anteng Saat Rambut Dicukur Habis, Nagita Slavina Justru Gak Berhenti Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sukses mencukur sendiri rambut putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini. Nagita sontak tak kuasa menahan tawa saat melihat penampilan baru putranya itu.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad tak hentinya membuat publik gemas. Belum lama ini, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memamerkan penampilan terbarunya dengan kepala botak.

Bukan potong ke salon atau memanggil tukang cukur, tapi Nagita sendiri yang mengambil peran untuk memangkas rambut Rayyanza. Detik-detik saat rambut Rayyanza akan dicukur habis terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (4/7).

Dalam video tersebut, Rayyanza tampak tak terganggu sama sekali ketika Nagita mulai mencukur rambutnya. Bocah berusia 7 bulan itu justru nampak tertidur pulas berada dalam gendongan sang babysitter.

Sementara Nagita Slavina sedari awal hendak mencukur rambut Rayyanza sudah dibuat tertawa. Ia mengaku tidak bisa membayangkan betapa lucunya sang putra dengan kepala botaknya nanti.

Nagita Slavina tentunya sudah memastikan bahwa alat cukur yang digunakannya untuk memangkas rambut Rayyanza aman dan steril. Melihat cara Nagita yang tak ada keragu-raguan saat mencuku rambut Rayyanza, netter pun dibuat terkesima.


Rayyanza Super Anteng Saat Rambut Dicukur Habis, Nagita Slavina Justru Gak Berhenti Ngakak

YouTube/Rans Entertainment

Para netizen memuji ketelatenan Gigi (sapaan Nagita Slavina) yang mencukur rambut Rayyanza sedikit demi sedikit tanpa membuat sang anak terganggu. Pun terbukti hasilnya juga sangat memuaskan.

Nagita dan sejumlah karyawan lainnya yang ikut menonton proses pencukuran rambut Rayyanza sukses dibuat gemas. Terlebih saat Rayyanza yang tetap terlihat anteng meski dirinya sudah terbangun dari tidurnya.

Adik Rafathar Malik Ahmad itu hanya sesekali melirik rambut hasil cukuran sang ibu yang terlihat cukup banyak di sebuah handuk kecil. Sementara Nagita Slavina yang melihat ekspresi melongo Rayyanza tak kuasa menahan tawa.

Usai mencukur habis rambut Rayyanza, Nagita Slavina mengajak putranya itu untuk bercermin. Lagi dan lagi, Rayyanza terlihat santai melihat penampilan barunya itu. Justru Nagita yang kembali dibuat terbahak karena ekspresi datar anaknya. Bahkan Rayyanza terlihat tersenyum karena dihibur oleh para karyawan ibunya.

"Kayak cireng belum digoreng," celetuk Nagita Slavina saat melihat kepala plontos Rayyanza dilumuri bedak usai dicukur. "Menurut kalian lebih mirip cireng arau anak komplek," imbuhnya seraya tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts