Arawinda Kirana Diisukan Pelakor, Sosok Aktor Tampan Diduga Pacar Buka Suara?
Instagram/arawindak
Selebriti

Disaat Arawinda Kirana diisukan selingkuh dengan suami orang, sosok Bukie Mansyur juga ikut terseret. Aktor serial musikal sekaligus lawan main Arawinda di 'Nurbaya' itu mengunggah postingan tak terduga usai dikasihani publik.

WowKeren - Sosok Arawinda Kirana masih jadi sorotan. Peraih penghargaan FFI 2021 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik itu kini ramai dikritik isu pelakor.

Dugaan itu mencuat setelah beredar curhatan seseorang yang mengaku sebagai keluarga korban. Awalnya, wanita itu curhat via postingan Instagram wanita.cl yang berjudul "Prihatin dengan Salah Satu Keluarga Karena Suaminya Selingkuh" pada 25 Juni.

"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sm suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi. Nah sekitar sebulan yang lalu, saudaraku tahu suaminya selingkuh dengan sama perempuan di 'tempat kerja'nya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku gak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, dimaafin. Selang seminggu saudariku lihat history call iparku yang ternyata sering telefonan, sama cewek ini. Akhirnya iparku ngaku kalau sering chat, dan nganterin pulang si cewek," kata seseorang. "Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x. Aku belum mau sebut nama tapi selingkuhannya itu artis pendatang baru yang kalau disosmed koar-koar tentang perempuan. Tapi ngejar suami orang, ngedeketin duluan, jual cerita sedih."

Instagram

Curhatan Picu Isu Arawinda Kirana Pelakor

Curhatan itu viral di Twitter dan membuat Arawinda dihujat sedangkan sosok AZ diduga istri cantik "selingkuhan" Ara justru banjir simpati. Bukan cuma itu, penyanyi sekaligus aktor musikal tampan, Bukie Mansyur, juga dikasihani terkait isu Arawinda selingkuh. Netter curiga kalau Bukie unfollow Arawinda dan sudah resmi putus.


Twitter

Bukie Mansyur Diduga Pacar Arawinda Kirana Dikasihani

"Kalo ngukurnya secara fisik,berarti Arawinda juga kufur nikmat udah ninggalin laki seganteng ini :(," kata netter. "Kalo cewek yang dimaksud beneran Ara,bener pacaran sama ini dari lama.Tapi katanya udah diputusin sama cowoknya langsung pas ketahuan. cowoknya juga udah unfoll IG Ara," ujar yang lainnya.

Usai namanya ramai dibicarakan, Bukie mengunggah postingan tak terduga. Tak menanggapi rumor miring Ara, Bukie justru seolah membanggakan proyek kolaborasinya dengan sang artis.

Instagram

Bukie Mansyur Unggah Postingan Soal 'Nurbaya'

Diunggahan pada 4 Juli, ia merepost postingan seseorang terkait Serial Musikal "Nurbaya". Tak banyak bicara, mengisyaratkan kekaguman karena ada seseorang yang mengapresiasi karya tersebut.

Adapun dalam serial musikal itu, Bukie memerankan sosok Samsul Bahri sedangkan Ara sebagai Siti Nurbaya. Kuat dugaan keduanya sempat terlibat jalinan cinta lokasi setelah tampil apik di serial tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru