Jinyoung GOT7 Kesakitan Saat Syuting Ciuman Kim Go Eun di Lokasi 'Yumi's Cells 2'
Instagram/tving.official
TV

Jinyoung dan Kim Go Eun awalnya tampak berjongkok di tepi pantai untuk bermain pasir. Ketika kameramen bertanya apa yang mereka lakukan, Kim Go Eun menjawab tidak tahu.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" kembali merilis video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan proses syuting ketika Yoo Babi (Jinyoung GOT7) berciuman dengan Yumi (Kim Go Eun) di tepi pantai sembari memberinya cincin.

Proses syuting adegan itu diawali dengan cuplikan momen saat Jinyoung dan Kim Go Eun berjongkok di tepi pantai untuk bermain pasir. Ketika kameramen bertanya apa yang mereka lakukan, Kim Go Eun menjawab tidak tahu.

Namun Kim Go Eun terlihat jelas sedang membuat sesuatu dari pasir pantai. Sedangkan Jinyoung berdiri di sampingnya mengamati. Video kemudian beralih ke momen saat pasangan utama "Yumi's Cells 2" itu dengan serius mendengar arahan sutradara.

Proses syuting "Yumi's Cells 2" kemudian dimulai dengan momen saat Yoo Babi dan Yumi berjalan sambil bergandengan di tepi pantai. Kemudian diperlihatkan momen saat pasangan itu berpelukan di sela-sela ciuman romantis mereka.

Jinyoung GOT7 Kesakitan Saat Syuting Ciuman Kim Go Eun di Lokasi \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: Naver


Sebuah insiden terjadi secara tidak terduga saat pasangan itu berpelukan erat. Kepala Kim Go Eun tanpa sengaja mengenai dagu Jinyoung dengan suara keras yang membuat sang aktor terlihat kesakitan untuk beberapa saat. "Maafkan aku," ungkap Kim Go Eun.

Untungnya sakit yang dirasakan Jinyoung tak berlangsung lama karena ia langsung tertawa dan kembali memeluk erat Kim Go Eun. Syuting dilanjutkan dengan Jinyoung dan Kim Go Eun yang beberapa kali saling mengecup mesra.

Proses syuting adegan romantis di tepi pantai ini langsung banjiri komentar fans Indonesia. "Padahal ggone yg nabrak muka jinyoung, tp jinyoungya auto megangin pipi ggone aduhhh gentle bangettt, dahla bodoamat sama yumbab, jinyoung ggone chemistrynya another level," tulis seorang fans.

"babi dekep pala yumi sambil nempelin pipinya duh emesh banget," sambung yang lain. "Kenapa bts selalu lebih manis dr dramanya, alah siah, skrg benci sm karakter babi, tapi tidak untuk @jinyoung_0922jy too sweet chemistry mereka berdua," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" disiarkan setiap Jumat malam. Drama ini mulai memasuki konflik puncak karena desa sel Yoo Babi mulai mengalami gempa karena sosok wanita lain. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts