Jiheon fromis_9 Rumor Naksir Sunghoon ENHYPEN Sekaligus Beber Alasan Punya Gerakan Mata Mencurigakan
Selebriti

Bermula dari gerak-gerik Jiheon fromis_9 ketika berhadapan dengan Sunghoon ENHYPEN di acara 'Music Bank', muncul rumor jika keduanya saling naksir dan berkencan.

WowKeren - Belakangan ini, muncul dugaan tidak berdasar mengenai bagaimana gerak-gerik Jiheon fromis_9 terlihat mencurigakan ketika bertemu Sunghoon ENHYPEN di acara musik "Music Bank". Atas kejadian ini, banyak yang mengira jika Jiheon sedang naksir dengan Sunghoon.

Pada Minggu (3/7), Jiheon muncul ke Weverse yang mana ia membantah langsung rumor yang beredar di publik terkait dirinya "naksir" Sunghoon ENHYPEN hanya karena melakukan gerak-gerik yang mencurigakan. Berdasarkan klarifikasinya, ia membantah keras serta mengungkapkan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Sebelum desas-desus menjadi lebih besar, Jiheon turun ke Weverse dan secara pribadi menjelaskan bahwa dia hanya melihat anggota dan penggemarnya.

"Saerom unnie dan Nagyung unnie sangat lucu selama wawancara lol", "Ya aku hanya melihat Flover haha. Mari kita hanya saling memandang," tulis Jiheon menanggapi rumor tersebut dengan cepat. Seperti sudah dijelaskan, Jiheon dengan santai menanggapi rumor tersebut kalau sebenarnya ia bertingkah seperti itu karena dua anggotanya yakni Saerom dan Nagyung berbicara sangat lucu selama wawancara.

Pernyataan tersebut kini menjadi bukti kuat bahwa hubungan antara Jiheon dan Sunghoon memang tidak benar adanya. Jiheon dan Sunghoon baru-baru ini terlibat dalam rumor kencan setelah idola dari fromis_9 itu hadir di acara "Music Bank". Jiheon datang ke acara musik dengan fromis_9 untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, sementara Sunghoon menjadi MC acara tersebut bersama Jang Won Young IVE.


Jiheon fromis_9 Rumor Naksir Sunghoon ENHYPEN Sekaligus Beber Alasan Punya Gerakan Mata Mencurigakan

Sumber: Allkpop

Pada 1 Juli, beberapa netizen membuat postingan di forum komunitas online tentang Jiheon karena tatapannya yang sangat lama pada Sunghoon di "Music Bank". Beberapa bahkan mengangkat rumor bahwa kedua anggota idola itu sebenarnya berkencan berdasarkan interaksi mereka.

Di samping itu, fromis_9 baru-baru ini melakukan comeback mereka pada dengan mini album ke-5 mereka "From Our Memento Box" pada tanggal 27 Juni bersamaan dengan MV untuk title track "Stay This Way". Mini album ini dipenuhi dengan lagu-lagu yang berbau seperti musim panas sebagai lagu utama adalah lagu yang bercerita yang dimulai ketika sedang berada di perjalanan di tengah matahari terbenam.

Sedangkan ENHYPEN sendiri juga segera melakukan comeback mereka dengan album "Manifesto: Day 1" di bulan Juli ini. Meski keduanya terlibat rumor kencan yang dengan cepat segera dibantah, hal ini membuat sederet publik menilai betapa sulitnya berada di posisi idola satu ini karena ia justru terseret rumor yang tidak berdasar namun harus membuatnya memberi bantahan.

"Memiliki kehidupan pribadimu diteliti seperti ini sangat melelahkan," tutur netizen. "Salah satu alasan kenapa aku gak suka boy group fangirl. Mereka penuh dengan diri mereka sendiri dan bodoh. Mereka pikir mereka bisa memiliki segalanya," tutur netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru