Yuqi (G)I-DLE Tanggapi Santai Perkara Belahan Bajunya Dianggap Terlalu Terbuka
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Idola dari grup (G)I-DLE ini membuat penggemarnya khawatir karena ia mengenakan pakaian dengan belahan di bagian dada terlalu terbuka. Meski dikritik, Yuqi menanggapi hal tersebut dengan santai.

WowKeren - Penampilan Yuqi (G)I-DLE yang dinilai terlalu terbuka di bagian belahan dadanya nyatanya membuat penggemar khawatir. Namun, di tengah kekhawatirannya itu, Yuqi memberi tanggapannya terhadap komentar tersebut.

Pada Sabtu (2/7), Yuqi yang merupakan seorang anggota girl group (G)I-DLE dari Tiongkok mengunggah foto baru ke Weibo. Pada postingan tersebut, idola wanita tersebut menghiasi para penggemar dengan kecantikannya yang menakjubkan. Ia juga memamerkan rambut merah muda dan fashion remajanya.

Segera setelah memposting fotonya, ia mengumpulkan ribuan suka dan komentar yang memujinya. Beberapa penggemar juga mencoba berkomunikasi dengannya melalui postingan dan menanyakan statusnya saat ini.

Yang mengejutkan, Yuqi memutuskan untuk mengadakan "pesta sebutan" (menpa) tanpa pemberitahuan di Weibo dan meluangkan waktu untuk menanggapi beberapa komentar (fandom) Tiongkok Neverland. "Aku sangat mencintai diriku sendiri. Aku harap kamu juga mencintai dirimu sendiri. Kamu harus mencintai dirimu sendiri dulu, baru yang lain, oke?" ungkap Yuqi ketika menjawab pertanyaan dari penggemarnya.


Sedangkan penggemar lain menunjukkan kepeduliannya kepada pelantun "Giant" itu terkait foto terbarunya yang mengenakan rok pendek dan memamerkan dada bagian atasnya. "Baby (Baobao), gambar ke-3 dan ke-5, bukankah itu terlihat seperti slip? Harap berhati-hati saat aku tidak ada. Ada banyak orang (di sini) dengan keinginan yang mesum," ungkap seorang penggemar mengutarakan kekhawatirannya kepada Yuqi.

Secara khusus, penggemar tersebut menyiratkan bahwa Yuqi harus memperhatikan apa yang dia kenakan dan posting untuk menghindari menarik perhatian orang tanpa niat baik. Meskipun Yuqi tampaknya berterima kasih atas perhatian penggemar, ia membuktikannya dengan tanggapannya yang memberdayakan wanita.

"Tidak, ini hanya penilaian negatif saja. Bukan berarti ketika seorang gadis memakai rok pendek atau memperlihatkan dadanya berarti dia terlalu mengekspos dirinya sendiri. Itu juga tidak berarti bahwa ketika dia memperlihatkan kulitnya, kamu harus berpikir seperti itu. Aku hanya ingin terlihat bagus dalam pakaian/postingan, dan aku merasa puas, jadi itu sudah cukup," ujarnya memberikan jawaban bijak.

Dalam jawabannya, Yuqi juga meningkatkan kepercayaan diri wanita dengan menambahkan kalau semua yang dikatakan orang lain tidak perlu diambil pusing. Bahkan dari segi penampilan juga.

"Kamu tidak harus mengambil apa yang dipikirkan atau dilihat orang lain. Kami memakai pakaian dan riasan cantik agar kami terlihat bagus dan percaya diri. Jadilah diri sendiri. Berbahagialah sendiri," ujar Yuqi memberi semangat kepada wanita di luar sana yang mendapat kritik karena penampilan mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts