Pamer Rumah Mewah, Robby Purba Beber Perjuangan Pertama Kali Jadi Artis
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba belum lama ini memperlihatkan rumah mewahnya yang baru jadi. Ia lantas mengenang bagaimana perjuangannya dulu saat pertama kali meniti karier sebagai artis.

WowKeren - Robby Purba baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pria pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini tampak memamerkan video rumah barunya yang mewah.

Mengiringi unggahannya, Robby pun menerangkan bagaimana perjuangannya dalam membangun rumah impiannya tersebut. Ia akhirnya mengenang masa-masa sulit saat pertama kali meniti karier sebagai artis.

Yang mana kala itu Robby untuk pertama kalinya tampil di layar kaca saat menjadi VJ MTV. Pada saat itu, ia pernah tidur di kamar yang begitu sempit di daerah Bendungan Hilir.

"Banyak mungkin yang lbh bagus pencapaiannya, cuman abang mengingat pertama kali ke Jakarta jadi VJ MTV, abang tidur di kamar ukuran 2x3 ,ruang tamu orang yg sekedar disekat sama tripleks perbulan 300 ribu di Bendungan Hilir - jangankan lemari, bisa selonjoran aja alhamdulillah. Hehe. Aku aja bisa, kamu juga bisa!!!!!" tulis Robby mengawali ulasan pada video unggahannya.


Kendati demikian, video tersebut diunggah dengan maksud bisa menjadi motivasi tersendiri bagi warganet yang melihatnya. Tak lupa, Robby juga memberikan beberapa tips untuk mewujudkan impian.

Salah satunya dengan sering hemat dan bergaya sesuai kemampuan. Robby juga mengingatkan untuk senantiasa berbuat dan bersikap baik pada orang lain juga bagian dari kunci kesuksesan.

"Abang posting ini cuman mau bilang, apapun bisa terjadi asal kita kerja keras, baek ma orang, percaya sama kuasa Allah Dan gak ninggalin keluarga - serta gak Boros Dan gak ngikutin gaya hidup orang yang memang bukan diri Kita," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait